Rekomendasi Jadwal Pertandingan Sepak Bola Hari Ini Senin 4 Maret 2024

- 4 Maret 2024, 09:30 WIB
Pemain Al Nassr asal Portugal Christiano Ronaldo
Pemain Al Nassr asal Portugal Christiano Ronaldo /twitter.com/AlNassrFC_EN

INDOBALINEWS - Rekomendasi pertansingan sepak bola dalam dan luar negeri yang wajib ditonton para pecinta bola karena diprediksi bakal berjalan seru Senin  4 Maret 2024. 

Dua laga Liga 1 Indonesia yang akan menyajikan pertandingan sengit adalah bali United versus Barito Putera dan Persis Solo vs PSM Makassar.

Sementara itu, dari mancanegara perempat final liga Champions Asia mempertemukan Al Nassr kontra Al Ain.

Baca Juga: Jangan Termakan Rumor! Ini Info Valid Soal Program Garansi Bebas Pengembalian Shopee

Cristiano Ronaldo membawa Al Nassr ke perempat final Liga Champions Asia setelah tim Saudi Pro League itu mengalahkan rival domestik Al Fayha dengan skor 2-0 (agregat 3-0) di Al Awwal Park pada Rabu (21/2).

Bali United akan menghadapi Barito Putera sore hari ini pada laga ke-27 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Sultan Agung Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra, dalam konferensi pers Minggu (3/3) mengatakan lebih fokus pada pemulihan para pemain dan mengumpulkan tenaga lebih banyak di tengah jeda yang sempit untuk menghadapi Barito Putera.

Baca Juga: Waspada! 27 Daerah Berpotensi Diterjang Hujan Lebat Petir dan Angin Kencang

Pelatih asal Brasil tersebut menjelaskan skuad dengan julukan Serdadu Tridatu itu memiliki tiga hari jeda setelah menuntaskan laga ke-26 menjamu Persis Solo dengan memetik kemenangan 3-2 pada Kamis (29/2) malam.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x