Semifinal Piala Asia U-23: Jelang Laga Indonesia vs Uzbekistan, Nobar Dilarang Bawa Petasan

- 29 April 2024, 16:25 WIB
Poster nobar Piala Asia U23 di Bantul
Poster nobar Piala Asia U23 di Bantul /X.com/

 

INDOBALINEWS - Laga yang paling ditunggu-tunggu rakyat se Indonesia tinggal beberapa jam lagi yaitu semifinal Piala Asia U-23 antara timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan yang dijadwakan berlangsung di Stadion Abdullah bin Khalifa, Qatar, Senin 29 April 2024 pukul 21.00 WIB.

Indonesia melaju ke semifinal setelah mengalahkan Korea Selatan dengan skor 11-10 lewat adu pinalti. Sementara Uzbekistan melangkah ke semifinal setelah menaklukkan sang juara bertahan Arab Saudi di perempat final dengan skor 2-0.

Di sejumlah daerah pun tengah bersiap untuk nonton bareng (nobar) laga ini. Termasuk di Jakarta.

Baca Juga: Kapal Yacht Berbendera Norwegia Mati Mesin di Perairan Selat Badung

Polisi mengimbau kepada peserta nonton bareng (nobar) pertandingan semifinal Piala Asia U-23 antara timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan pada Senin malam tak membawa petasan karena bisa mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

"Dukung dengan cara yang positif. Jangan bawa petasan, senjata tajam, yang pasti itu mengganggu kamtibmas sehingga yang acara nobar bisa berubah jadi acara tawuran," kata Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Aditya Simanggara Pratama di Jakarta, Senin 29 April 2024 dilansir dari Antara.

Dia berharap acara menonton bersama pertandingan sepakbola menjadi momen bersenang-senang dan menunjukkan bahwa para pendukung khususnya dari Tanah Abang bisa tertib.

Baca Juga: Terjadinya Peningkatan Kasus DBD, Pemkot Denpasar Gencarkan Pelaksanaan Fogging

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah