Nantikan Outlet Resmi Liverpool FC yang Pertama di Indonesia. Cek Lokasinya

- 29 Mei 2024, 13:32 WIB
15 Maret 1892, Liverpool FC Dibentuk, Begini Ceritanya
15 Maret 1892, Liverpool FC Dibentuk, Begini Ceritanya /Pixabay/Jorono

INDOBALINEWS - Para fans klub bola Inggris Liverpool FC di Indonesia tak lama lagi berkesempatan memuaskan kecintaanya dengan kabar akan dibukanya toko resmi pertamanya di Indonesia.

Berlokasi di Pondok Indah Mall Kebayoran Lama Jakarta, para penggemar akan memiliki akses langsung untuk mengoleksi merchandise resmi Liverpool, termasuk seragam kandang baru dari Nike untuk musim 2024-2025 hingga merchandise unik yang dibuat khusus untuk pasar Indonesia.

Menurut wakil presiden senior bidang merchandising Liverpool FC Mike Cox, dilansir dari laman resmi klub, Rabu 29 Mei 2024, pembukaan toko resmi pertama di Indonesia ini sebagai upaya memperluas pasar internasional klub tersebut di Asia.

Baca Juga: Viral Video Baku Hantam Pekerja Surfing di Pantai Kuta, Begini Penjelasan Kepolisian

Outlet resmi Liverpool ini akan beroperasi bekerja sama dengan PT Kanmo Weston Retailindo, perusahaan patungan antara mitra ritel Singapura Weston Corporation dan bisnis ritel Indonesia Kanmo Group.

Bekerja sama sebagai mitra ritel resmi, kedua perusahaan nantinya akan memanfaatkan keahlian masing-masing, dengan pengalaman luas Weston Corporation sebagai spesialis sepak bola, dan keahlian Kanmo Group dalam manajemen ritel di beragam merek gaya hidup terkemuka di Indonesia.

“Kami sangat senang mengumumkan kemitraan baru kami yang menarik di Indonesia,” kata wakil presiden senior bidang merchandising Liverpool FC Mike Cox, dilansir dari laman resmi klub, Rabu 29 Mei 2024 dilansir dari Antara.

Baca Juga: Plant-Based Diet Tingkatkan Kesehatan pada Wanita dengan Kanker Payudara, Kok Bisa?

“Kami telah bekerja sama dengan Weston Corporation selama hampir lima tahun dan sangat menyenangkan memiliki mereka sebagai bagian dari perpindahan ke pasar baru dan berkembang ini,” lanjutnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah