Wimbledon 2024: Berpasangan dengan Petenis AS, Aldila Harap Masyarakat Indonesia Mendukungnya Juara Grand Slam

- 1 Juli 2024, 21:15 WIB
Aldila Sutjiadi siap gebrak wWmbledon 2024.
Aldila Sutjiadi siap gebrak wWmbledon 2024. /

INDOBALiNEWS - Petenis putri Indonesia Aldila Sutjiadi berharap masyarakat Indonesia mendukungnya menjadi juara Grand Slam. Ia jugga yakin dan optimis berpeluang memberikan hasil terbaik di kejuaraan Wimbledon 2024.

Aldila juga siap menggebrak Wimbledon 2024 yang berlangsung pada 1-14 Juli 2024, yang merupakan turnamen Grand Slam ketiga bagi spesialis ganda tersebut tahun ini, dan menjadi Grand Slam ke-11 sepanjang kariernya.

"Saya ingin memberikan yang terbaik untuk Indonesia dan saya ingin membuat sejarah di Wimbledon tahun ini. Saya harap semua orang di Indonesia akan mendukung saya menjadi juara Grand Slam," kata Aldila. 

Pada Wimbledon 2024, Aldila akan berlaga di nomor ganda putri berpasangan dengan petenis Amerika Serikat, Asia Muhammad.

Baca Juga: Lirik Play With Me Dari Pagaehun dan Kkanbyeongz

Mereka menempati unggulan ke-16 dalam Wimbledon, dan akan memulai perjuangan mereka pada 3 Juli melawan Martina Trevisan (Italia)/Irina-Camelia Begu (Romania).

"Saya optimistis dengan peluang kami di Wimbledon tahun ini. Saya telah berlatih keras bersama Asia dan kami siap untuk memberikan yang terbaik di lapangan," kata Aldila, dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin 1 Juli 2024 dilansir dari Antara.

"Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih hasil terbaik."

Aldila tidak hanya bertanding di nomor ganda putri, ia juga berencana untuk tampil di nomor ganda campuran.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah