Info Hotel di Bali: The Ritz-Carlton Tawarkan Makan Malam Ekslusif di Tepi Laut 14-15 Juni 2024, Cek Harganya

- 1 Juni 2024, 21:09 WIB
Ilustrasi makan malam dinner/freepick.com/@pvproductions
Ilustrasi makan malam dinner/freepick.com/@pvproductions /

 

INDOBALINEWS - The Ritz-Carlton, Bali yang terletak di Pantai Nusa Dua paling ujung selatan Pulau Bali menawarkan makan malam ekslusif selama 2 hari dari tanggal 14-15 Juni 2024.

Para tamu akan mencicipi menu makan malam eksklusif di The Beach Grill Direktur Kuliner yang elah disiapkan oleh Chef Raymond Siek. Untuk melengkapi pengalaman ini, para tamu dapat memilih daftar pasangan anggur premium untuk menemani perjalanan gastronomi.

Keindahan dan daya tarik Bali yang utuh, dipamerkan di The Beach Grill, restoran tepi pantai The Ritz-Carlton, Bali. Angin sepoi-sepoi bertiup melintasi Samudera Hindia. Kilauan sinar matahari di pasir putih. Restoran ini menyatukan yang terbaik dari Bali dalam suasana santai indoor-outdoor di tepi pantai.

Baca Juga: Makna Puisi Legendaris 'Hujan Bulan Juni' SDD: Antara Rindu, Kebijaksanaan dan Ketabahan

Makan eksklusif akan dimulai pada pukul 6 sore. dan seterusnya. Pengunjung akan dimanjakan dengan empat camilan selamat datang yang lezat: Kohlrabi dengan Viola, Mentimun dengan Yuzu, Rinder Tartare, dan Foie Gras Parfait.

Hidangan dilanjutkan dengan makanan pembuka yang lezat, termasuk Tuna dengan Truffle Hitam dan Asparagus Putih. Juga siap disantap Sup Agnolotti Bebek yang dibesarkan di padang rumput,  Langoustine dengan Nage dan Kerapu Merah.

Untuk hidangan utama, para tamu akan menikmati Daging Domba yang mewah bersama Harissa. Pengalaman bersantap diakhiri dengan hidangan penutup spesial: es krim sundae yang dibuat dengan karamel dan susu.

Baca Juga: Budaya Tempe Bakal Mendunia, Diajukan Jadi Warisan Budaya tak Benda Unesco

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah