Info Wisata Ekstrem : Seru, Uji Adrenalin di Restoran Melayang, Lounge in the Sky di Bali

- 26 Juni 2024, 23:26 WIB
 Lounge in the Sky di Bali yang baru diresmikan Rabu 26 Juni 2024 salah satu wisata ekstrem di Bali berkonsep restoran melayang.
Lounge in the Sky di Bali yang baru diresmikan Rabu 26 Juni 2024 salah satu wisata ekstrem di Bali berkonsep restoran melayang. /dok Lounge in The Sky

INDOBALINEWS - Tak banyak aktivitas wisata ekstrem di Indonesia yang ditawarkan untuk para turis domestik juga wisatawan mancanegara di Indonesia.

Menikmati wisata ekstrem yang menguji adrenalin punya sensasi tersendiri, selain menuurt sejumlah pakar, juga baik untuk kesehatan.M

Melakukan aktivitas atau olahraga ekstrem ternyata memiliki manfaat baik untuk kesehatan mental kita, seperti mengurangi stres, meningkatkan rasa percaya diri, serta meningkatkan interaksi sosial dengan orang lain.

Salah satu dari aktivitas wisata ekstrem baru saja ditawarkan di langit Seminyak Bali yang dengan resminya beroperasi Lounge In The Sky Bali di Seminyak Square pada Rabu 26 juni 2024.

Baca Juga: Brain Health May Truly Be a Matter of Mindset

Acara launching Lounge in the Sky di Bali Rabu 26 Juni 2024.
Acara launching Lounge in the Sky di Bali Rabu 26 Juni 2024. Shira indobalinews

Wisata ekstrem yang satu ini menawarkan sebuah konsep makan revolusioner yang telah diakui oleh publikasi bergengsi seperti Forbes lainnya sebagai salah satu dari sepuluh restoran paling unik di dunia.

Restoran unik merupakan kolaborasi antara PT. Malka Manah Cipta, DITS ASIA Group, dan Seminyak Square yang menawarkan pengalaman bersantap di atas ketinggian 35 meter atau "Dinner in The Sky"

Darma Mangkuluhur Hutomo, Presiden Direktur PT. Malka Manah Cipta, orang di balik
acara Lounge In The Sky mengatakan “Lounge in the Sky Bali lebih dari sekadar restoran. "Ini adalah pengalaman transformatif. Kesempatan untuk melihat Bali dalam cahaya baru, menikmati hidangan kuliner, dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan,” kata Darma didampingi Titiek Soeharto.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah