Info Hotel di Bali: 5 Tempat Hang Out Terdekat dari Citadines Berawa Beach

- 1 Juni 2024, 20:42 WIB
Pantai Berawa Canggu Bali
Pantai Berawa Canggu Bali /Instagram @andytroyphoto/

INDOBALINEWS - Pantai Berawa Canggu Bali awalnya memang tidak seterkenal Pantai Kuta atau Legian , namun saat ini pantai di kawasan pariwisata Bali bagian selatan ini merupakan alternatif objek wisata pantai yang tengah hips dengan aktivitas olahraga airnya.

Tempat ini terkenal untuk selancar dan selancar layang karena pasirnya yang hitam, ombaknya yang besar, dan pemandangan Samudera Hindia.

Jarak Pantai Berawa dari pusat Kota Denpasar memakan waktu sekitar 30 menit bermotor atau 30 menit dengan mobil. Jika ingin mempersingkat waktu, bisa juga dengan menyewa hotel di sekitar pantai ini dengan beragam harganya.

Baca Juga: Makna Puisi Legendaris 'Hujan Bulan Juni' SDD: Antara Rindu, Kebijaksanaan dan Ketabahan

Salah satu hotel yang dekat dengan Pantai Berawa adalah Citadines Berawa Beach Bali yang memiliki 224 kamar dengan pemandangan laut dan alam, yang terdiri dari tipe studio, apartemen dengan satu dan dua kamar tidur, dan presidential suite.

Sementara serviced residence dilengkapi dengan dapur lengkap, dan akses internet nirkabel.

Seperti dilansir dari laman resmi hotelnya, Citadines Berawa Beach Bali adalah akomodasi ramah hewan peliharaan dengan taman bermain hewan peliharaan di puncak gedung. Para tamu hotel dapat membawa hewan peliharaan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 

Seperti deposit sebesar Rp 500.000 neto per hewan, sertifikat vaksinasi, dan mengisi formulir hewan peliharaan selama proses check-in pada saat kedatangan.

Baca Juga: Budaya Tempe Bakal Mendunia, Diajukan Jadi Warisan Budaya tak Benda Unesco

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Dari berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah