Samsung Kasih Bocoran Produk Barunya 'Ponsel Gulung' Masa Depan

- 16 November 2020, 15:42 WIB
Royole FlexPai 2, Ponsel Lipat Versi Murah Saingan Galaxy Z Fold 2
Royole FlexPai 2, Ponsel Lipat Versi Murah Saingan Galaxy Z Fold 2 /Semarangku / YouTube/

INDOBALINEWS-  Samsung Electronic kini telah mulai mencoba merubah trend dengan kehadiran  ponsel layar lipat, dimana ponsel dengan layar sentuh  berukuran besar lebih dari satu satu dekade mendominasi  pasar perangkat pintar.

Samsung  yang ingin mempertahankan  status dominannya di pasar ponsel pintar global, dengan mengubah  ponsel layar lipat  secara horizontal maupun vertikal, Galaxy Z Fold dan Galaxy Z Flip.

Dengan meluncurkan ponsel bentuk baru sangat penting untuk memposisikan  diri sebagai perusahaan  teknologi yang mampu  yang mampu menghadirkan pengalaman baru bagi para pengguna.

Baca Juga: Di Balik Makna dan Arti Kain Poleng Bali ‘Kain Kotak-Kotak Warna Hitam Putih’

Baca Juga: Sule Menikah, Presiden Jokowi Turut Kirim Ucapan Selamat

Samsung rupanya sedang mengembangkan smartphone lain dengan berbentuk baru, dimana Wakil Pimpinan Perusahaan Lee Jae-yong memberikan petunjuk tentang seperti apa perangkat masa depan itu. Seperti dikutip indobalinews dari Antara. 

Saat mengadakan pertemuan dengan para eksekutif, dalam foto yang dirilis secara resmi oleh Samsung, Lee kedapatan memegang smartphone baru yang sebelumnya tidak pernah dilihat oleh publik.

Ketika berbicara dengan para peneliti di pusat penelitian dan pengembang Samsung Seocho, Lee terlihat memegang smartphone berwarna perak.

Baca Juga: Tiga Alasan Yang Bisa Bikin Nasib Jokowi Seperti Soeharto

Halaman:

Editor: Rudolf

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x