Mia Pramugari Sriwijaya Air Tiba di Bali Dimakamkan Siang Ini, Keluarga Pilu dan Bangga

- 21 Januari 2021, 09:01 WIB
Jenazah Mia Tresetyani di rumah duka, Jalan  Tukad Gangga Gang Tirta Gangga No 3 Denpasar, Rabu 20 Januari 2021.
Jenazah Mia Tresetyani di rumah duka, Jalan Tukad Gangga Gang Tirta Gangga No 3 Denpasar, Rabu 20 Januari 2021. /Vito/Moreschick

INDOBALINEWS - Suasana pilu dan haru menyelimuti keluarga Mia pramugari Sriwijaya Air yang jatuh di Kepulauan Seribu di Jalan Tukad Gangga Denpasar Bali, Rabu 20 Januari 2021. 

Sejumlah keluarga, kerabat sahabat dan rekan almarhum mengungkapkan rasa haru dan ikhlas menerima kenyataan kepergian Mia.

Hal itu diungkapkan oleh Yudi Irawan, saat menerima kedatangan Mia di rumah duka di Jalan Tukad Gangga Gang Tirta Gangga No 3 Denpasar yang dibawa dari Bandara Ngurah Rai Rabu 20 Januari 2021.

Baca Juga: Jambret Berambut Pirang Spesialis Incar Turis Bule di Bali, Dibekuk Polisi

Dikatakannya meski sangat sedih keluarga ikhlas juga bangga karena Mia meninggal dalam tugasnya. Meskipun pihak keluarga tidak menyangka dan tidak menginginkan kejadian tersebut.

"Mia meninggalkan kami dalam tugas. Itu yang membuat keluarga bangga," ujar Yudi seperti yang dikutip oleh indobalinews.com dari Antaranews.com.

Baca Juga: 2 Bule Amerika Dideportasi Salahgunakan Visa Kunjungan, Sebut Bali Ramah LGBT

Yudi juga mengatakan bahwa almarhumah akan dimakamkan di Taman Makam Umat Kristiani Mumbul, Nusa Dua, Kamis 21 Januari 2021 sekitar pukul 12.15 Wita. Sebelum dimakamkan pihak keluarga juga melakukan ibadah jenazah.

"Ada ibadah penghiburan sebagai penguatan bagi keluarga. Dalam Kristen ada ibadah penghiburan jika jenazah ada di rumah," jelasnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antaranews.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x