Sriwijaya Air Jatuh, Keluarga Pramugari Mia Dapat Dukungan Moril dari Pemkot Denpasar Bali

- 11 Januari 2021, 16:51 WIB
Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra mengunjungi kediaman keluarga Pramugari pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta - Pontianak, Mia Trestiyani Wadu (23), Senin 11 Januari 2021 di Kelurahan Panjer, Denpasar. Walikota didampingi Kabag Humas dan Protokol Dewa Gede Rai dan Camat Denpasar Selatan Wayan Buda serta Lurah Panjer Made Suryanata.
Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra mengunjungi kediaman keluarga Pramugari pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta - Pontianak, Mia Trestiyani Wadu (23), Senin 11 Januari 2021 di Kelurahan Panjer, Denpasar. Walikota didampingi Kabag Humas dan Protokol Dewa Gede Rai dan Camat Denpasar Selatan Wayan Buda serta Lurah Panjer Made Suryanata. /Dok Humas Pemkot Denpasar Bali


INDOBALINEWS - Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra mengunjungi kediaman keluarga Pramugari pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta - Pontianak, Mia Trestiyani Wadu atau Mia Zet Wadu (23), Senin 11 Januari 2021 di Kelurahan Panjer, Denpasar.

Baca Juga: Ini Kesaksian Warga Pulau Lancang di Detik-Detik Pesawat Sriwijaya Air Jatuh

Mia Trestiyani Wadu merupakan warga Kota Denpasar yang termasuk salah satu pramugari pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta - Pontianak yang jatuh di perairan di Kepulauan Seribu, Jakarta, Sabtu 9 Januari 2021 lalu.

Baca Juga: Seorang Karyawan Swasta Asal Surabaya, Gantung Diri di Legian Kuta Bali

Kedatangnya Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra yang didampingi Kabag Humas dan Protokol Dewa Gede Rai dan Camat Denpasar Selatan Wayan Buda serta Lurah Panjer Made Suryanata bertujuan untuk memberikan dukungan moril dan menenangkan keluarga Mia.

Baca Juga: Pilot Sriwijaya Air Yang Jatuh Dikenal Alim dan Santun, Punya Anak Bungsu Masih TK

Waikota Rai Mantra mengucapkan ikut berduka yang sebesar-besarnya kepada keluarga atas kejadian yang menimpa Mia dan memberikan doa yang terbaik.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan BCL Siap Jadi Penerima Vaksin Covid-19 Gelombang Pertama

"Kami berharap semoga Mia segera di temukan dan untuk keluarga agar tetap diberikan ketabahan dan selalu mendoakan yang terbaik bagi Mia dan keluarga," ujar Rai Mantra seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x