Tim Penerbang Kerajaan Inggris Akan Mengudara di Langit Bali Pada Aerobatik British Day

- 30 Maret 2021, 05:02 WIB
Gubernur Koster saat menerima kunjungan Atase Pertahanan Kerajaan Inggris untuk Indonesia dan Timor Leste, Michael Longstaff di Rumah Jabatan, Jayasabha, Denpasar pada Senin 29 Maret 2021 sore.
Gubernur Koster saat menerima kunjungan Atase Pertahanan Kerajaan Inggris untuk Indonesia dan Timor Leste, Michael Longstaff di Rumah Jabatan, Jayasabha, Denpasar pada Senin 29 Maret 2021 sore. /Dok Humas Pemprov Bali

 

INDOBALINEWS - Gubernur Bali Wayan Koster menyambut baik rencana menjadikan Bali tuan rumah ajang Aerobatik Pesawat Tempur Kerajaan Inggris yang rencananya akan dihelat medio November 2021 mendatang.

"Tentu saya menyambut dengan tangan terbuka, terpenting setelah koordinasi pula dengan pemerintah pusat," kata Gubernur Koster saat menerima kunjungan Atase Pertahanan Kerajaan Inggris untuk Indonesia dan Timor Leste, Michael Longstaff di Rumah Jabatan, Jayasabha, Denpasar pada Senin 29 Maret 2021 sore.

Gubernur yang juga Ketua DPD PDI Perjuangan Bali ini menuturkan, Bali secara umum tentu akan sangat mendukung ajang atraksi akrobatik pesawat tempur.

Baca Juga: Terkuak Misteri Pelaku Bom Makassar Adalah Pasutri Baru Nikah 6 Bulan

Baca Juga: Ini Kata Isteri Bams Eks Samsons, Soal Kabar 'Selingkuh Dengan Mertua'

Acara ini akan dirangkaikan pula dengan Perayaan British Day oleh Kedutaan Besar Kerajaan Inggris dan Peringatan 100 Tahun Angkatan Udara Australia tersebut.

"Nanti diatur teknisnya dengan pihak bandara (I Gusti Ngurah Rai, red) dan TNI AU, sehingga bisa berjalan lancar dan baik," ujarnya seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Sementara itu, Captain Michael Longstaff menyebut ajang tersebut akan melibatkan 12 Pesawat Tempur plus 2 pesawat transporter bertipe airbus yang akan mengudara dan beratraksi di langit Pulau Dewata.

Baca Juga: Satpam Gereja Luka Bakar Serius di Wajah, Korban Bom Makassar Bertambah Jadi 20 Orang

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah