Fund Raising Event for Bali Hospitality Movement, Bergerak untuk Sesama

- 5 September 2020, 07:14 WIB
Penampilan home band di sela-sela kegiatan charity fundrising di Hard Rock Cafe Bali/ Frans Gandhi
Penampilan home band di sela-sela kegiatan charity fundrising di Hard Rock Cafe Bali/ Frans Gandhi /

INDOBALINEWS – Tidak ingin terdiam dan sekedar bersenang-senang di atas kuda besi. Sababay dan Hardrock Cafe Bali menggandeng komunitas motor dari berbagai merk di Bali untuk ikut berpartisipasi dalam acara Fund Raising Event for Bali Hospitality Movement. Jumat, 4 September 2020.

“Kami menggandeng beberapa komunitas motor di Bali agar mereka tidak sekedar bersenang-senang saja tapi juga peduli sesama melalui event ini,” kata Derry Hasibuan selaku Regional Sales Manager dari Sababay Winery kepada Indobalinews.

Baca Juga: Warga Badung Bali Berterimakasih Diingatkan Polisi Taati Protokol Kesehatan

Derry mengatakan, Pihaknya menggandeng Bali Hospitality Movement (BHM) lantaran melihat reputasi dan komitment BHM yang tidak perlu diragukan lagi. BHM dinilai organisasi yang tepat untuk menyalurkan seluruh dana yang nantinya terkumpul dari charity tersebut.

“Mereka sudah menyalurkan sembako sebanyak sepuluh kali secara merata di wilayah Bali. Data mereka pun akurat,” lanjutnya.

Event yang digelar untuk pertama kali itu, menurut Derry sebagai penyemangat dan motivasi bagi mereka yang terdapak npandemi untuk terus bergerak meski keadaan memaksa. Harus segera beradaptasi dengan kehidupan baru. “Kita tak lagi bisa diam. Banyak hal yang perlu kita lakukan,” terangnya.

Baca Juga: Gerakkan dan Bangkitkan Kembali Perekonomian Sanur, Fiesta Rujakan Sanur Siap Digelar

Setidaknya ada sekitar 120 kendaraan roda dua yang tergabung dari komunitas Honda Bali Big Bike, Dk2, Ducati, Yamaha Bisma, Duta Intika, Von Dutch Indoneia, Centrummed, Am 412 Motor, Surapita Uni Trans. Diawali dari kantor Sababay Winery di Jl IB Mantra Gianyar kemudian berlanjut ridding hingga di Hard Rock Cafe Bali.

Kiri- Kanan: Daria Shilova (Sales and Marketing Hard Rock Cafe Bali), Derry Hasibuan (Regional Sales Manager Sababay Winery) dan Made Jack (Perwakilan dari Bali Hospitality Movement)/ Frans Gandhi
Kiri- Kanan: Daria Shilova (Sales and Marketing Hard Rock Cafe Bali), Derry Hasibuan (Regional Sales Manager Sababay Winery) dan Made Jack (Perwakilan dari Bali Hospitality Movement)/ Frans Gandhi

Halaman:

Editor: Gede Apgandhi Pranata


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x