Ini Kata Isteri Bams Eks Samsons, Soal Kabar 'Selingkuh Dengan Mertua'

- 29 Maret 2021, 10:04 WIB
Bams eks vokalis Samsons dan Mikhavita Wijaya.
Bams eks vokalis Samsons dan Mikhavita Wijaya. /Instagram/bams_1606

INDOBALINEWS - Mikhavita Wijaya, isteri Bams mantan vokalis band Samsons akhirnya mengklarifikasi kabar yang beberapa hari belakangan pedas berhembus tentang dugaan selingkuh dengan mertua, pengacara kondang Hotma Sitompul.

Kabar perselingkuhan menantu dan mertua ini sudah kadung viral di jagad medsos yang membuat netizen melayangkan hujatan serta sindiran pedas kepada ibu seorang puteri ini.

Akhirnya Mikha, nama panggilan wanita pengusaha ini buka suara lewat sang pengacara Philipus Sitepu. Di depan wartawan, sang pengacara akhirnya mengklarifikasi berita yang telah liar beredar di masyarakat yang memojokkan kliennya. 

Baca Juga: Larangan Mudik, PHRI Minta Pemerintah Bantu Industri Wisata

Baca Juga: Terduga Pelaku Bom Makassar Pria dan Wanita Jaringan JAD, Pernah Beraksi di Filipina

"Klien saya sangat terpukul dengan pemberitaan itu, karena semua orang tahu itu tidak benar dan Bams pun tahu itu tidak benar," ujar Philipus seperti yang dikutip indobalinews.dom dalam tayangan youtube kh_infotainment, Sabtu 27 Maret 2021.

Ia juga mengatakan telah meminta Bams untuk mengklarifikasinya dan membantahnya namun Bams malah mempersilahkan pihak Mikha terlebih dulu menjelaskannya.

"Saya juga sudah mengatakan pada Bams untuk membantah dan Bams mengatakan kalian klarifikasi bantah dulu baru saya bantah kemudian," ungkap Philipus. Ia juga menyayangkan sikap Bams karena khawatir hal ini akan menghilangkan isu sebenarnya.

Baca Juga: Diduga Rasisme di AS 2 Remaja Indonesia Dikeroyok, WNI Diminta Waspada

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x