Dukung Sport Tourism, Yayasan Pino bahari Gelar Event Tinju Pertama di Dunia

- 28 Februari 2021, 08:11 WIB
Event Sport Tourism pertama kali di dunia akan digelar oleh Yayasan Pino Bahari di Bali.
Event Sport Tourism pertama kali di dunia akan digelar oleh Yayasan Pino Bahari di Bali. /Dok Yayasan Pino Bahari

INDOBALINEWS - Di tengah pandemi Covid19 yang melanda dunia, Yayasan Pino Bahari Indonesia yang berkedudukan di Bali menggelar event tinju dalam rangka mendukung  Bali dan Indonesia.

Sekretaris Yayasan Pino Bahari Indonesia Charlie Usfunan saat dikonfirmasi di Denpasar, Minggu 28 Februari 2021 menjelaskan, event tinju di atas air atau kolam ini merupakan event pertama di dunia yang akan digelar di Bali pada 20 Maret 2021.

"Ini pertama kali di dunia bagaimana orang akan menyaksikan event tinju di atas kolam atau air. Kita gelar event ini untuk mendukung sport tourism Bali dan Indonesia. Kita tidak boleh larut dalam kesedihan pandemi yang melanda dunia," ujar Charlie dalam siaran pers tertulisnya yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Lagi, Selebgram Keponakan Ashanty, Millen Cyrus Terciduk Narkoba

Ia juga mengatakan Bali dan Indonesia harus bangkit pariwisatanya. Salah satunya adalah dengan menggelar event tinju di atas air. "Kita jangan tenggelam, mari kita bangkit. Banyak negara kompetitor kita sudah bergerak, mereka sudah banyak menggelar event. Ini saatnya kita bangkit, dan salah satunya dengan event tinju diatas air untuk pertama kali di dunia," ujarnya.

Baca Juga: Wow ! Dapat 7 Miliar Bagi Yang Menemukan Anjing Lady Gaga Yang Hilang

Charlie juga menjelaskan, lokasi digelarnya event ini di Grand Kuta Hotel & Residence. Di hotel tersebut, ada fasilitas kolam berukuran 16 x 16 meter. Panggung ring tinju akan ditata di atas kolam dengan ukuran 7 x 7 meter.

Para pendukung event Sport Tourism pertama kali di dunia akan digelar oleh Yayasan Pino Bahari di Bali.
Para pendukung event Sport Tourism pertama kali di dunia akan digelar oleh Yayasan Pino Bahari di Bali. Dok Yayasan Pino Bahari

Baca Juga: Dimulai Vaksinasi Covid-19 Pekerja Pariwisata di Bali, Bersiap Buka Gerbang FCC

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x