Sakit Menahun, Seorang Wanita Tewas Tusuk Dada Sendiri di Dalam Kamar

- 20 Mei 2021, 21:20 WIB
Petugas mendatangi kediaman seorang wanita paruh baya yang ditemukan tewas bunuh diri di Tabanan, Kamis 20 Mei 2021.
Petugas mendatangi kediaman seorang wanita paruh baya yang ditemukan tewas bunuh diri di Tabanan, Kamis 20 Mei 2021. /Dok Humas Polres Tabanan


INDOBALINEWS - Diduga menderita penyakit kencing manis bertahun-tahun seorang wanita paruh baya ini mengakhiri hidupnya di dalam kamar rumahnya di Banjar Penyucuk,Desa Perean, Baturiti,Tabanan, Kamis 20 Mei 2021.

Wanita berusia 61 tahun berinisial NMS tersebut ditemukan bersimbah darah oleh salah satu saksi yang tinggal masih dalam lingkungan rumahnya. Saat ditemukan ternyata terdapat luka tusuk di dada korban. Diduga wanita ini tusuk dadanya sendiri karena tak kuat menahan penyakitnya yang menahun.

Menurut Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia, seijin Kapolres pada Kamis 20 Mei 2021 sekitar jam 06.30 Wita saksi membawakan dua bungkus bubur ayam yang diantarkan buat ibunya yang kamarnya bersebelahan dengan kamar korban.

Baca Juga: Divonis 14 Tahun Penjara Karena Jadi Pengedar Narkoba, Pasangan Kekasih Lemas

Selanjutnya, saksi pada pukul jam 07.00 Wita berangkat ke Pura Desa karena, selaku Kelian adat. Sedangkan yang ada di rumah hanya tiga orang cucu, ibu dan kakak angkat saksi.

Pada saat di Pura istri saksi menerima telpon dari cucunya di rumah dan selanjutnya memberitahu bahwa kakak angkat saksi berinisial NMS telah meninggal.

Baca Juga: Densus 88 Dalami Keterkaitan Mantan Sekum FPI, Munarman dengan Jaringan Teroris

Mendengar hal tersebut saksi bersama istri meninggalkan Pura Desa menuju rumah dan sesampainya di rumah saksi melihat sudah terlentang di tempat tidur dengan luka tusuk di dada dan disamping kanan korban tergeletak satu bilah pisau besar atau golok.

Disamping itu saksi menerangkan bahwa korban yang juga menderita diabetes menahun memang pernah mencoba melakukan bunuh diri sekitar 1 tahun yang lalu dengan cara menggoreskan pisau di tangan kirinya.***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x