Ledakan di Depan Gereja Katedral Makassar, Diduga Bom Bunuh Diri

- 28 Maret 2021, 11:18 WIB
Ledakan bom bunuh diri di pintu gerbang Katedral di Makassar, Minggu 28 Maret 2021.
Ledakan bom bunuh diri di pintu gerbang Katedral di Makassar, Minggu 28 Maret 2021. /Foto: tangkapan layar dari Twitter @SupirPete2

INDOBALINEWS - Minggu 28 Maret 2021, warga sekitar Jalan Kajaolalido, MH Thamrin, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, tepatnya di muka gerbang Gereja Katedral dikejutkan oleh sebuah ledakan yang diduga aksi bom bunuh diri.

Dari beberapa sumber foto dan video dari rekaman CCTV yang beredar, tampak sejumlah potongan tubuh berserakan di sekitar lokasi ledakan bom Makassar ini. Dalam video tersebut tampak detik-detik sebelum ledakan beberapa orang berjalan di samping sebuah mobil yang terparkir di muka gerbang gereja.

 

Seperti yang juga dikutip indobalinews.com dari antaranews, di lokasi ledakan bom bunuh diri ditemukan potongan tubuh dengan kondisi mengenaskan dan bangkai sepeda motor yang terbakar.

Baca Juga: Diduga Rasisme di AS 2 Remaja Indonesia Dikeroyok, WNI Diminta Waspada

Baca Juga: Ini Titik-Titik Rawan Kejahatan Jalanan di Bali Yang Dipantau Patroli Street Crime Gabungan

Menurut saksi mata di sekitar lokasi kejadian, terdengar suara ledakan yang keras yang menyita perhatian warga sekitar. Kasus ini sedang ditangani aparat kepolisian dan jalan di sekitar lokasi kejadian ditutup police line.

Hingga berita ini disiarkan, belum ada pihak yang mengaku bertanggung jawab terkait bom bunuh diri tersebut, dan pihak kepolisian bekerja di lokasi kejadian.

Baca Juga: 1.111 Kasus Meninggal Covid-19 di Bali Hingga Sabtu 27 Maret 2021

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x