Terjadi Lagi WNA Bunuh Diri di Bali, Diduga Depresi Jerat Leher Pakai Kain Batik

- 7 April 2021, 22:21 WIB
Tim Polsek Kuta Utara dan BPBD Badung mengevakuasi WNA Afsel yang bunuh diri di penginapan Rabu 7 April 2021.
Tim Polsek Kuta Utara dan BPBD Badung mengevakuasi WNA Afsel yang bunuh diri di penginapan Rabu 7 April 2021. /Humas Polres Badung Bali

INDOBALINEWS - Kasus warga negara asing (WNA) bunuh diri di Bali terjadi lagi pada Rabu 7 April 2021. Kali ini kasus bunuh diri dilakukan seorang WNA asal Afrika Selatan (Afsel) di sebuah guest house atau penginapan di Kuta Utara Badung Bali.

Sebelumnya, pada Senin 5 April 2021 lalu kasus bunuh diri juga menimpa seorang WNA asal Jepang yang berprofesi sebagai guide atau pemandu wisata yang telah lama menganggur sejak pandemi covid-19.

Menurut Kapolsek Kuta Utara Kompol Marzel Doni, SIK, MH, WNA asal Afrika Selatan bernama Hutton Gavil Walter (31) ini nekat mengakhiri hidupnya di sebuah guest house yang berlokasi di Jalan Tanah Barak Kuta Utara, Badung, Bali pada Rabu 7 April 2021 pagi pukul 05.20 Wita.

Baca Juga: Tak Kuat Menahan Derita Lewati Pandemi di Bali, Guide Jepang Gantung Diri

Baca Juga: Lidah Buaya Bisa Bikin Buah Potong Lebih Awet Hingga 9 Hari, Ini Hasil Penelitiannya

Dikatakan Kapolsek, pria tersebut tidak bekerja di Bali namun sehari-hari diketahui melakukan kegiatan mengajar bahasa inggris online, surfing di pantai dan aktif berkomputer.

"Diduga akibat depresi selama tinggal di Bali, pasalnya korban pernah mengeluh kepada mantan pacarnya Bodene Cruickshank (31) tahun yang berasal dari Afrika Selatan juga.  Namun korban tidak mau menceriterakan kepada mantan pacarnya tentang masalah yang dialaminya," ungkap Kapolsek Kuta Utara Kompol Marzel Doni, seperti yang dikutip indobalinews.com.

Polisi menduga, masalah pribadi yang dideritanya membuat korban mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di tiang kayu kopi (asesoris kelambu kamar ) dengan menggunakan selendang kain warna abu -abu batik.

Baca Juga: Lama Pisah Ranjang, Isteri Temukan Suami Tewas di Atas Kasur dengan Kondisi Mencurigakan

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x