Wawancara Oprah : Meghan Markle Akan Bunuh Diri dan 11 Fakta Mengejutkan Lainnya

- 10 Maret 2021, 08:02 WIB
 Pangeran Harry dan Meghan Markle.
Pangeran Harry dan Meghan Markle. /Harpo Productions/Joe Pugliese/Handout via Reuters

INDOBALINEWS - Pemandu acara paling top sedunia, Oprah Winfrey telah mengudara bersama dengan pasangan kontroversial Pangeran Harry dan Meghan Markle pada Selasa 9 Maret waktu setempat.

Kabarnya nilai penayangan wawancara ekslusif ini berharga selangit untuk hak penyiarannya di seluruh dunia.

Menariknya adalah sejumlah fakta terungkap dari hasil wawancara yang sedikit banyak membongkar 'rahasia' kehidupan keluarga Istana Buckingham Inggris.

Baca Juga: WNA Langgar Prokes di Bali Bisa Kena Denda Rp1 Juta Hingga Deportasi

Seperti yang dilansir oleh Guardian, berikut 12 fakta yang terungkap dalam wawancara tersebut yang dikutip indobalinews.com dari Antara.

1. Meghan, Duchess of Sussex, mengatakan berniat akan bunuh diri selama menjadi anggota kerajaan. "Saya tidak ingin hidup lagi. Dan itu adalah pemikiran yang sangat jelas dan nyata serta terus menerus yang menakutkan. Dan saya ingat bagaimana dia [Harry] memeluk saya," ujar Meghan dan mengatakan sempat meminta bantuan istana namun ditolak.

Mereka berkata, kata Meghan bahwa mereka prihatin melihat betapa buruknya itu, tapi tidak ada yang bisa mereka lakukan untuk melindungi saya karena saya bukan pegawai yang dibayar di institusi ini.

Baca Juga: Ini 3 Wilayah Bali Yang Ditetapkan Jadi Zona Hijau, Warga Sekitarnya Segera Divaksin

2. Tuduhan rasisme
Duchess mengklaim bahwa ketika dia mengandung Archie, orang-orang khawatir atas Pangeran Harry tentang warna kulit bayi mereka. "Pada bulan-bulan ketika saya hamil, sekitar waktu yang sama, jadi kami memiliki percakapan bersama, 'Kamu tidak akan diberi keamanan, tidak akan diberi gelar' dan juga kekhawatiran dan percakapan tentang betapa gelapnya kulit si bayi kelak saat dia lahir." Meghan menolak menyebutkan siapa yang mengungkapkan kekhawatiran tersebut: "Saya pikir itu akan sangat merugikan mereka."

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: antaranews Guardian


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x