Mahasiswi Bunuh Diri Lompat Dari Lantai 4, Sempat Tanya Kalau Jatuh Apa Bisa Meninggal...

- 28 November 2020, 17:10 WIB
Petugas medis mengevakuasi jenasah mahasiswi yang nekat lompat dari lantai 4 penginapan di Jimbaran Bali Sabtu 28 November 2020
Petugas medis mengevakuasi jenasah mahasiswi yang nekat lompat dari lantai 4 penginapan di Jimbaran Bali Sabtu 28 November 2020 /Dok LN

INDOBALINEWS - Seorang mahasiswi bernama Ketut AW, warga Kori Jimbaran nekat mengakhiri hidupnya dengan melompat dari lantai 4 sebuah penginapan di daerah Poh Gading UNUD Jimbaran pada Sabtu 28 November 2020.

Menurut seorang saksi mata, I Gede Sumarta, ia sempat melihat korban saat dirinya tengan istirahat seuisai membersihkan rumput yang ada di gang rumahnya (Depan Penginapan Roos Iin-- rumah kos tempat korban lompat).

Baca Juga: Komitmen Pilkada 2020 Aman Dan Sehat, Polres Badung Bali Gelar FGD

Saksi mengatakan melihat Korban yang pada saat itu ada di lantai 4 sedang duduk. Ia mengaku tidak curiga bahwa korban akan melompat dari lantai atas tersebut."Sekitar beberapa jam sebelum kejadian, sekitar jam 7 lebih, saya lihat ia berdiri di lantai 3. Tak lama saya lihat lagi ia duduk di lantai 4. Saya saat itu sedang bersih-bersih rumput," ujar Gede Sumarta saat dihubungi indobalinews.com, Sabtu 28 November 2020.

Baca Juga: Ini Rekomendasi 6 Film Korea Pengisi Weekend di Rumah Saja

Lebih lanjut dikatakannya, setelah ia melihat korban di lantai 4, berselang 30 menit kemudian ia dikagetkan suara penghuni penginapan karena korban yang tadi duduk di balkon lantai 4 berada di bawah dalam posisi mengenaskan.

Sementara itu Kapolsek Kuta Selatan, AKP Yusak Agustinus Sooai, saat dihubungi membenarkan peristiwa ini. "Iya benar, diduga motifnya putus cinta," ujar Kapolsek kepada indobalinews.com.

Baca Juga: Hari Menanam Pohon 28 November : Bertanam Cegah Pikun, Jaga Berat Badan Hingga Lawan Penyakit

Dijelaskannya juga dalam laporan ke kepolisian sekitar pukul 10.20 wita, diketahui data diri korban berstatus mahasiswi bernama Ketut AW, berusia 23 tahun dan beralamat di Kampung Baru Buleleng.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x