Jajaran Polres Badung Siap Amankan Jalannya Pilkada

- 1 September 2020, 12:29 WIB
Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK , membuka Lat Pra Ops Mantap Praja Agung-2020, Selasa 1 September 2020
Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK , membuka Lat Pra Ops Mantap Praja Agung-2020, Selasa 1 September 2020 /shira ade/Dok Polres Badung

INDOBALINEWS - Jajaran Polres Badung siap mengamankan jalannya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 secara profesional dan proporsional. Demikian disampaikan  Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK, saat membuka Kegiatan Lat Pra Ops Mantap Praja Agung-2020, Selasa 1 September 2020 secara virtual serentak.

Baca Juga: Bantuan Paket Meredeka Belajar Telkomsel Diapresiasi Bali

Menurut Roby, latihan ini merupakan upaya untuk meningkatkan kemampuan profesional fungsi teknis kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas mulai dari tahapan-tahapan Pilkada, hingga pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

Baca Juga: Permudah Pelayanan Pajak, Aplikasi Antrean Online DJP Siap Layani Masyarakat

"Polres Badung beserta jajaran yang dibantu oleh instansi terkait siap mengamankan jalannya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 secara profesional dan proporsional," ujar Roby yang membuka Lat Pra Ops dengan mentaati protokol kesehatan.

Baca Juga: Ini Cara Atasi Anak Demam di Masa Pandemi


Kegiatan Lat Pra Ops Mantap Praja Agung-2020 yang di buka langsung oleh Kapolres Badung ini digelar di jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung Bali sejak pagi hari. Kegiatan lanjutkan oleh para instriktur untuk memberikan materi.

Pelatihan ini merupakan upaya untuk meningkatkan kemampuan propesional fungsi teknis kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas mulai dari tahapan-tahapan Pilkada, hingga pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

Baca Juga: Toilet Kejati Bali, Saksi Bisu Tewasnya Mantan Kepala BPN Denpasar

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x