Toilet Kejati Bali, Saksi Bisu Tewasnya Mantan Kepala BPN Denpasar

- 31 Agustus 2020, 23:04 WIB
Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Dewa Putu Gede Anom D, S.H, S.I.K, M.H, memimpin olah TKP bunuh dirinya mantan kepala BPN Denpasar dan Badung Bali, Tri Nugraha di dalam toilet Kejati Bali, Senin 31 Agustus 2020
Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Dewa Putu Gede Anom D, S.H, S.I.K, M.H, memimpin olah TKP bunuh dirinya mantan kepala BPN Denpasar dan Badung Bali, Tri Nugraha di dalam toilet Kejati Bali, Senin 31 Agustus 2020 /shira ade/Dok Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Entah apa yang berkecamuk dalam pikiran mantan Kepala BPN Kota Denpasar dan BPN Kabupaten Badung, Bali, Tri Nugraha saat selesai menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Tinggi Bali, Senin 31 Agustus 2020 malam. Tri Nugraga seusai menjalani pemeriksaan nekat menembakkan dirinya sendiri dengan pistol hingga meninggal dunia dalam toilet Kejati Bali.

Baca Juga: Kodim 1617 Jembrana Intensifkan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Hanya dinding toiletlah yang menjadi saksi bisu, mantan orang nomor 1 di BPN di Denpasar dan Badung, Bali ini meregang nyawa mengakhiri segala permasalahan hukumnya selama ini. Bahkan sejumlah petugas dan awak media yang masih berada di lantai 1 sempat dibuat kaget mendengar kegaduhan yang berasal dari toilet di lantai 2 itu. Bahkan, ada beberapa orang di sekitar TKP lantai 1 menyangka Tri Nugraha malah ingin melarikan diri. 

Baca Juga: Demi SDM Mumpuni di Bali, Sekda Pastikan SKB CPNS Transparan

Pria berusia 53 ini diketahui meninggal dunia setelah menembakkan diri dengan pistol usai diperiksa jaksa penyidik Kejati Bali, Senin 31 Agustus 2020. Saat dikonfirmasi INDOBALINEWS.COM,  Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Dewa Putu Gede Anom D, S.H, S.I.K, M.H, membenarkan kejadian ini dan mengatakan peristiwa ini sendiri diduga terjadi dalam kamar mandi lantai 2 gedung Kajati Bali sekitar pukul 19.50 Wita.

Baca Juga: Warga Badung Bali Berterimakasih Diingatkan Polisi Taati Protokol Kesehatan

“Setelah menerima laporan kejadian tim operasional langsung mendatangi TKP. Saat ini tim kami sudah berada di TKP dan sedang melakukan olah TKP,” ujar Kompol Dewa Putu Gede yang memimpin langsung olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait peristiwa dugaan bunuh diri di Kejati Bali.

Baca Juga: Perbup Badung Bali dalam Tatanan Kehidupan Era Baru

Ditambahkannya, tim Inavis Polresta Denpasar dan sejumlah personil Polresta dan Polsek Denpasar timur yang dipimpin Kasat Reskrim tengah melakukan olah TKP kejadian dan mengamankan barang bukti yang ada di TKP.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x