Giat TMMD Kodim Badung Tingkatkan Kualitas Non Fisik Warga

- 7 Oktober 2020, 10:09 WIB
Giat Non Fisik TMMD Kodim Badung berlanjut di Kertalangu Bali berupa sosialisasi wawasan kebangsaan juga bahaya narkoba
Giat Non Fisik TMMD Kodim Badung berlanjut di Kertalangu Bali berupa sosialisasi wawasan kebangsaan juga bahaya narkoba /shira ade/Dok Kodim Badung

INDOBALINEWS -Giat Non Fisik TMMD ke-109 Kodim 1611/Badung berlanjut di Kertalangu Denpasar Bali. Dua hari belakangan giat Non Fisik TMMD ke-109 Kodim 1611/Badung menyasar tentang penyuluhan dan sosialisasi wawasan kebangsaan juga bahaya narkoba.

Untuk penyuluhan dan sosialisasi bahaya narkoba, Satgas TMMD menggandeng petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota  Denpasar memberikan penyuluhan dan sosialisasi bahaya Narkoba.

Baca Juga: Tantangan TMMD Kodam IX/Udayana di Tengah Pandemi

Sosialisasi yang digelar Selasa 6 Oktober 2020 malam ini diberikan kepada 35 wrga Banjar Biaung, di Bale Banjar Biaung, Desa Kesiman Kertalangu, Kecamatan Denpasar Timur, Denpasar,  Bali.

Menurut Danramil 1611-06/Petang Kapten Inf I Wayan Suara yang mewakili Pasiterdim 1611/Badungyang hadir dalam acara itu kegiatan sosialisasi tentang narkoba ini merupakan kegiatan Non Fisik TMMD ke-109 Kodim Badung.

Baca Juga: TMMD Ke-109 Kodim Badung Juga Sasar Non Fisik

Giat Non Fisik TMMD ke-109 Kodim Badung berlanjut di Kertalangu Bali berupa sosialisasi wawasan kebangsaan juga bahaya narkoba.
Giat Non Fisik TMMD ke-109 Kodim Badung berlanjut di Kertalangu Bali berupa sosialisasi wawasan kebangsaan juga bahaya narkoba. Dok Kodim Badung

"Narkoba merupakan musuh kita bersama. Untuk memeranginya perlu kerjasama semua komponen bangsa Indonesia. Hal inilah yang dilakukan personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 Kodim 1611/Badung Tahun 2020 dalam kegiatan non fisik," ujar Kapten Inf I Wayan Suara seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Narkoba, kata Kapten Inf I Wayan Suara sangat berbahaya dan saat ini peredarannya sudah sangat mengkhawatirkan hingga masuk ke wilayah terpencil dan pelosok-pelosok. Untuk itu perlu kerjasama dari semua masyarakat dan elemen bangsa untuk memeranginya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah