Tantangan TMMD Kodam IX/Udayana di Tengah Pandemi

- 30 September 2020, 18:25 WIB
Kapendam IX/Udayana , Rabu 30 September 2020 mengatakan Program TMMD yang digelar khiususnya di wilayah Kodam IX/Udayana kali ini menjadi sangat spesial karena berlangsung dalam suasana pandemi
Kapendam IX/Udayana , Rabu 30 September 2020 mengatakan Program TMMD yang digelar khiususnya di wilayah Kodam IX/Udayana kali ini menjadi sangat spesial karena berlangsung dalam suasana pandemi /shira ade/Dok Kodam IX/Udayana

INDOBALINEWS - Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang digelar khiususnya di wilayah Kodam IX/Udayana kali ini menjadi sangat spesial.

Menurut Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G, S.I.P, selain spesial juga   menjadi suatu tantangan tugas tersendiri karena digelar di tengah suasana pandemi yang belum juga usai melanda dunia.

Baca Juga: TNI Bantu Ciptakan Pilkada Aman Dari Covid-19, Cegah Kluster Baru

"Menjadi suatu tantangan tugas tersendiri, dimana satu sisi penyebaran virus corona masih mewabah dan proses pentahapan pelaksanaan Pilkada terus berjalan serta disisi lain program TMMD diharapkan terlaksana dengan tepat guna, tepat waktu dan tepat sasaran," ujar Kolonel Kav Jonny Harianto G, S.I.P, dalam rilis dari Makodam IX/Udayana, Denpasar, seperti yang dikutip oleh indobalinews.com Rabu 30 September 2020.

Baca Juga: Kepincut Cinta Palsu Polisi Gadungan, Wanita di Bali Kehilangan 285 Juta

Dikatakannya juga bahwa di tengah pandemi Covid-19 dan proses tahapan Pilkada Serentak 2020 ini, Jajaran TNI Angkatan Darat khususnya tetap melaksanakan program TMMD yang tergelar di 47 Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.

Baca Juga: Irjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose Pimpin Upacara Sertijab Pejabat Polda Bali

Kegiatan TMMD pada Tahun 2020 ini telah dilaksanakan sebanyak dua kali. Untuk yang ke tiga kali ini merupakan program TMMD ke-109 dengan kegiatan yang diawali melalui proses pengerjaan Pra TMMD disesuaikan dengan sasaran fisik yang telah direncanakan. Hingga pada Selasa 22 September 2020 lalu secara resmi dibuka serentak oleh para Kepala Daerah setempat.

Baca Juga: Ini Hasil Tes Urine Kodim Klungkung Bali, Perangi Narkoba

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x