Kapolresta Denpasar Serah Terimakan Jabatan Kasat Lantas dan 3 Kapolsek

- 7 Oktober 2020, 15:29 WIB
Kapolresta Denpasar serah terimakan jabatan Kasat Lantas dan 3 Kapolsek, Rabu 7 oktober 2020
Kapolresta Denpasar serah terimakan jabatan Kasat Lantas dan 3 Kapolsek, Rabu 7 oktober 2020 /shira ade/Dok Polresta Denpasar Bali

INDOBALINEWS - Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, S.IK., M.H. Rabu siang 7 Oktober 2020 memimpin serah terima jabatan dilingkungan Polresta Denpasar.

Sesuai dengan Surat Telegram Nomor : STR/594/IX/KEP/2020 tanggal 22 September 2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Bali ada empat pejabat utama yang melaksanakan serah terima Jabatan.

Baca Juga: Cegah Potensi Kerawanan Pilkada, Polresta Denpasar Bali Prakarsai Deklarasi Damai

Para pejabat itu diantaranya Kasat Lantas yang sebelumnya di jabat AKP Adi Sulistyo Utomo, S.IK,. sekarang di jabat AKP Taufan Rizaldi, SIK. Kapolsek Denpasar Barat sebelumnya AKP Gst Agung A. Udayani Addi,S.H., S.I.K. sekarang dijabat AKP Doddy Monza, S.I.K.,M.I.K.

Baca Juga: Sidang Jerinx di Bali, Polisi Halau Aksi Demo Pendukung

Sedangkan mantan Kapolsek Denbar akan menggantikan Kompol T. Ricki Fadlianshah,S.I.K. sebagai Kapolsek Kuta. Kapolsek Denpasar Selatan akan dipegang oleh AKP Citra Fatwa Rahmadani, S.Sos.,SIK.,M.M mengantikan Kompol I Nyoman Wirajaya,S.H.,M.H.

Baca Juga: Sinergitas Badung-Denpasar Jaga Pilkada di Bali Aman

Kapolresta Denpasar serah terimakan jabatan Kasat Lantas dan 3 Kapolsek, Rabu 7 oktober 2020
Kapolresta Denpasar serah terimakan jabatan Kasat Lantas dan 3 Kapolsek, Rabu 7 oktober 2020 Dok Polresta Denpasar Bali

Kapolresta Denpasar dalam amanatnya menyampaikan bahwa serah terima jabatan merupakan wujud kepercayaan dan kehormatan dari pimpinan Polri sehingga terwujud situasi kerja yang dinamis dan pembinaan terhadap karir yang proporsional.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah