Anak di Bawah Umur Masuk Sasaran Operasi Zebra 2020 di Bali

- 26 Oktober 2020, 11:57 WIB
Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S Siregar S.I.K., M.H, menyematkan pita biru tanda dimulainya giat operasi zebra lempuyang 2020
Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S Siregar S.I.K., M.H, menyematkan pita biru tanda dimulainya giat operasi zebra lempuyang 2020 /Dok Polres Tabanan

INDOBALINEWS - Jajaran Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri di seluruh Indonesia mulai hari ini menggelar operasi Zebra tahun 2020 serentak, untuk pengendara di jalan raya. Kegiatan ini berlangsung sejak hari ini Senin 26 Oktober hingga 8 November 2020.

Operasi Zebra 2020 bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat, dalam berlalu lintas di tengah Pandemi Covid-19 atau virus corona.

Baca Juga: Maia Estianti Kaget, Denda Pelanggar Prokes Covid-19 di London Rp200 Juta

Begitupun di Bali, dinamai Operasi Zebra Lempuyang 2020 ini digelar Polda Bali secara serentak beserta jajarannya diseluruh Bali, giat operasi berlangsung selama 14 hari, mulai tanggal 26 Oktober sampai dengan tanggal 8 Nopember 2020.

Sejumlah Polres se-Bali melaksanakan apel kesiapan yang dipimpin langsung oleh pimpinan Polres masing-masing. Seperti di Polres Tabanan dan Badung.

Baca Juga: Satgas Nasional Antisipasi Penyebaran Covid-19 di Libur Panjang

Di Tabanan, Kapolres AKBP Mariochristy P.S Siregar S.I.K., M.H, diikuti oleh Waka Polres Tabanan, para Kabag, Perwira, Brigadir Polri dan ASN Polres Tabanan, menandai Ops Zebra Lempuyang 2020 dengan menyematkan pita tanda Operasi warna biru.

Pada kesempatan Apel Kapolres Tabanan menyampaikan arahan, “ Puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, saat ini kita diberikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan Apel gelar Pasukan Ops Zebra Lempuyang 2020.

Operasi ini digelar dalam rangka cipta kondisi Kamseltibcar lantas mengahadapi perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di tengah masa pandemi Civid-19. Operasi ini melibatkan semua Personel Polres se-Bali berserta jajarannya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x