Piala Asia U23 2024: Kabar Gembira, Nathan Terbang ke Qatar Perkuat Timnas Indonesia di Perempat Final

- 24 April 2024, 15:15 WIB
Nathan Tjoe A On siap perkuat lagi Timnas Indonesia.
Nathan Tjoe A On siap perkuat lagi Timnas Indonesia. /YouTube/Love Indonesia/

 

INDOBALINEWS - Kabar gembira datang dari Ketua Umum PSSI Erick Thohir yang mengkonfirmasi Nathan Tjoe-A-on diperbolehkan klubnya bergabung dengan Timnas Indonesia di perempatan final Piala Asia U-23 2024

Menurut Erick Thohir Nathan dapat kembali memperkuat tim nasional Indonesia U-23 pada perempat final Piala Asia U-23 2024 di Qatar, setelah mendapat izin dari klubnya, SC Heerenveen.

“Kabar baik datang dari Belanda yang mana Heerenveen akhirnya mengizinkan Nathan memperkuat timnas hingga sisa Piala Asia U-23,” kata Ketua Umum PSSI Erick Thohir dalam keterangan tertulis yang diterima pewarta, Selasa 23 April 2024.

Baca Juga: Hadiri Penetapan Capres Cawapres Terpilih di KPU, Prabowo: Bekerja Sama untuk Rakyat demi Indonesia

Erick mengatakan bahwa setelah mendapat izin dari Heerenveen, Nathan langsung terbang kembali ke Qatar, untuk mengikuti persiapan tim melawan Korea Selatan.

Sebelumnya Nathan hanya diizinkan Heerenveen untuk membela timnas U-23 di fase grup, namun dengan beberapa upaya lobi yang dilakukan PSSI maka pemain 22 tahun itu dapat kembali memperkuat tim asuhan Shin Tae-yong.

 

Atas keberhasilan melobi Heerenveen agar dapat melepas Nathan, Erick yang turun langsung untuk menemui para petinggi klub Belanda itu pun menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantunya dalam melakukan berbagai pendekatan.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x