Kapolsek Abiansemal Badung Bali Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Lanjutan

- 17 Februari 2022, 11:13 WIB
 Vaksinasi lanjutan Covid 19 di Kantor Desa Sangeh Desa Sangeh, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali. Kamis 17 Februari 2022.
Vaksinasi lanjutan Covid 19 di Kantor Desa Sangeh Desa Sangeh, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali. Kamis 17 Februari 2022. /Dok Humas Polres Badung Bali



INDOBALINEWS - Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H. turun langsung mengawasi dan monitoring pelaksanaan Vaksinasi lanjutan Covid 19 di Kantor Desa Sangeh Desa Sangeh, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali. Kamis 17 Februari pukul 09.00 Wita.

"Kegiatan Vaksin Lanjutan (Boster) ini, kita bekerjasama dengan pihak Kepala Desa Sangeh agar masyarakat Sangeh khususnya mendapatkan Vaksin tahap 3."ungkap Kapolsek yang didampingi Babhinkamtibmas Desa Sangeh Aiptu I Nyoman Darmaja.

Adapun Vaksinatornya dari Poliklinik Polres Badung bersama dengan Tenaga Kesehatan Puskesmas Abiansemal I dan untuk target sasaran hari ini sebanyak 400 orang dengan jenis Vaksin Pfiser diperuntukkan untuk masyarakat umum"imbuhnya.

Baca Juga: Pesawat Singapore Airlines Kembali Mendarat Mulus di Bandara Ngurah Rai Bali Disambut Water Salute

Disela-sela peninjauannya, Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Desa dan tenaga vaksinator dalam pelaksanaan vaksinasi Covid 19 ini sehingga bisa berjalan lancar.

“Minat masyarakat terhadap vaksinasi sangat baik, hal ini akan menjadi kebaikan kita bersama
dan kita terus berupaya bersama instansi terkait dengan kontinue menekan penyebaran Covid -19 di Kecamatan Abiansemal," pungkasnya. ***

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah