Kurang Hati Hati di Jalan, Tabrakan Motor Terjadi di Braban Kuta

- 26 Maret 2022, 06:10 WIB
Korban tabrakan motor di Jalan Raya Braban Kuta Badung Bali ditolong warga sekitar dan petugas kepolisian, Kamis 23 Maret 2022.
Korban tabrakan motor di Jalan Raya Braban Kuta Badung Bali ditolong warga sekitar dan petugas kepolisian, Kamis 23 Maret 2022. /Dok Humas Polres Badung Bali

INDOBALINEWS - Akibat kurang hati hati di jalan, dua sepeda motor bertabrakan di Jalan Braban Kuta Bali. Untungnya kedua pengendara selamat meski mengalami luka-luka.

Kanit Lantas Polsek Kuta Utara Iptu I Nyoman Suarjana SH, Jumat 25 Maret 2022 mengatakan tabrakan motor yang melibatkan Sepeda Motor Honda Vario DK 4821 OO warna hitam dengan Sepeda Motor X Max DK 2507 FBN warna hitam terjadi di jalan raya Braban, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung Bali.

Diktakannya anggota Unit Lalu Lintas Polsek Kuta Utara yang melakukan kegiatan pengaturan di simpang Lio, selesai menerima laporan dari masyarakat terkait kecelakaan langsung mendatangi TKP dan memberikan pertolongan terhadap korban.

Baca Juga: Revitalisasi Taman Nusa Pemulihan Ekonomi dan Kebangkitan Pariwisata Bali

Selain melakukan pertolongan Personil Unit lantas yang datang di TKP berupaya mengumpulkan informasi yang valid di sekitar kejadian guna menentukan terangnya peristiwa kecelakaan tersebut.

Menurut keterangan saksi yang tidak bersedia disebutkan namanya
mengatakan sebelum kejadian Sepeda Motor Vario warna Hitam dengan nomor Polisi DK 4821 OO yang di kendarai Iwan Purwanto datang dari arah utara.

Iwan terlihat datang dengan kecepatan sedang hendak belok kanan masuk Gang Jepun. Saat itu juga Sepeda Motor X Max DK 2507 FBN yang di kendarai Andrean Tiffiter datang dari arah selatan dengan posisi tepat di tengah jalan sehingga tabrakan antara kedua sepeda motor tersebut tidak bisa di hindarkan.

Baca Juga: Pantau Harga Eceran Tertinggi Minyak Goreng Kapolresta Denpasar Sidak Distributor

Dari peristiwa tersebut Iwan Purwanto pengendara Sepeda Motor Vario warna Hitam dengan nomor Polisi DK 4821 OO mengalami luka lecet pada bagian kaki sedangkan sedangkan Andrean Tiffiter pengendara Sepeda Motor X Max DK 2507 FBN mengalami luka lecet pada bagian kaki sebelah kiri.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x