Bule Italia Dianiaya Hingga Alami Patah Kaki, Gara-Gara Truk Sampah

- 27 April 2021, 22:31 WIB
Bule Italia tengah mendapat perawatan di rumah sakit akibat dianiaya seseorang tak dikenal pada Minggu 25 April 2021.
Bule Italia tengah mendapat perawatan di rumah sakit akibat dianiaya seseorang tak dikenal pada Minggu 25 April 2021. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Aksi kekerasan dialami seorang warga negara asing bernama Federico Gioli (47). Bule Italia dianiaya seseorang tak dikenalnya yang mengakibatkan korban menderita luka-luka, hingga patah kakinya.

Sumber di lapangan mengatakan, korban sebelumnya tengah bersih-bersih sampah di rumahnya di Jalan Camplung Tanduk no. 200X, Seminyak, Kuta, Badung, Minggu 25 April 2021 sekitar pukul 16.00 Wita.

Dikarenakan banyak yang harus dibersihkan, korban lalu memanggil buruh serta menyewa truk untuk mengangkut sampah.

Baca Juga: Munarman, Pengacara Rizieq Ditangkap Terkait Baiat di Sejumlah Lokasi

Tak berselang lama, pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut datang dengan mengendarai sepeda motor dan ingin lewat. Karena truk menghalani jalannya, terduga pelaku  marah-marah lantaran motornya tak bisa lewat.

Tanpa banyak bicara, pelaku yang saat itu mengenakan kaos warna merah menarik kerah baju korban dan mendorongnya ke tembok.

Tak hanya itu, pelaku kemudian membanting korban ke aspal. Korban yang terlihat tak berdaya dicekik dari belakang dan kembali dibanting ke aspal sehingga mengalami luka-luka dan patah tulang kaki.

Baca Juga: Bharada I Komang Wiranata yang Gugur di Papua Besok Diterbangkan ke Palembang

"Saat itu sempat dilerai oleh orang- orang yang ada di sekitar. Usai menganiaya pelaku langsung pergi meninggalkan korban, sementara korban kemudian dibawa ke rumah sakit," tutur sumber.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x