Truk Tronton Terperosok Masuk Got dan Melintang di Tengah Jalan Denpasar-Singaraja

- 21 Februari 2022, 09:24 WIB
Truk tronton yang terperosok masuk got dan melintang di tengah jalan penghubungan Denpasar dan Singaraja pada Senin 21 Februari 2022.
Truk tronton yang terperosok masuk got dan melintang di tengah jalan penghubungan Denpasar dan Singaraja pada Senin 21 Februari 2022. /Dok Humas Polres Badung Bali

 

INDOBALINEWS - Arus lalulintas di Jalan Raya Jurusan Denpasar - Singaraja tepatnya di Banjar Delod Bale Agung, Desa Mengwi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung terhambat pada Senin 21 Februari 2022 dini hari.

Hambatan lalu linta itu terjadi lantaran adanya sebuah kendaraan truk tronton terperosok masuk got yang melintang dan menutupi seluruh badan jalan. Tak urung truk berbadan besar ini menyebabkan kendaraan tidak bisa melewati jalan tersebut sejak Senin 21 Februari 2022 pukul 03.10 wita.

Informasi yang diperoleh kendaraan truck Nopol W 8119 OY yang dikemudikan oleh Arie Chrestian Darmanto, laki-laki (43) asal Cakarawala Utara III/27 RT 4/3 Tawangsari Kota Semarang, Jawa Tengah.

Baca Juga: Bulan Bahasa Bali ke IV di Abiansemal Badung Bali

Ia berangkat dari Gilimanuk dengan tujuan jalan Kargo Denpasar. Dalam perjalanan kondisi gelap serta hujan sehingga pengemudi truck tidak sadar telah salah jalur.

Melihat kondisi jalan yang sempit pengemudi truck tronton yang semula ingin berbalik arah akhirnya melanjutkan perjalanan sambil mencari lokasi untuk memutar balik.

Namun naas saat memutar balik ban kendaraan bagian depan terprosok kedalam got sehingga menyebabkan kendaraan tidak bisa bergerak dengan posisi melintang dan menutupi seluruh badan jalan.

Baca Juga: Mengenaskan, Seorang Wanita Temukan Suaminya Tewas Gantung Diri di Pohon Boni

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x