Aksi Unjuk Rasa Mahasiswa Cipayung Plus se Bali Suarakan 8 Tuntutan

- 13 April 2022, 20:39 WIB
Kelompok mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Plus Se-Bali  melakukan aksi demo di gedung DPRD Bali dan Kantor Gubernur Bali. Rabu 13 April 2022
Kelompok mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Plus Se-Bali melakukan aksi demo di gedung DPRD Bali dan Kantor Gubernur Bali. Rabu 13 April 2022 /Dok Arya A

INDOBALINEWS -Kelompok mahasiswa yang tergabung dalam Cipayung Plus Se-Bali melakukan aksi unjuk rasa di gedung DPRD Bali dan Kantor Gubernur Bali.

Aksi diawali dengan melakukan konvoi dari Jalan Banteng menuju lapangan parkir Timur Monumen Banjra Sandi pada Rabu, 13 April 2021.

"Konvoi kami lakukan sambil berorasi dengan tujuan agar menarik simpatik rakyat dan mahasiswa Bali tergabung dalam aksi", ujar Arya Gangga selaku korlap aksi.

Baca Juga: Usai Beli Saham Twitter, Elon Musk Digugat Pemegang Saham Lainnya

Setelah tiba di parkiran timur, masa aksi berjalan kaki menuju ke depan monumen bajra sandi dan melai orasi. Selanjutnya, masa bergerak ke gedung DPRD Bali dan Kantor Gubernur Bali.

Selain orasi, mereka juga membawa poster dengan tulisan sebagai sindiran terhadap permasalahan bangsa ini, mulai dari permasalahan BBM, Minyak Goreng, KTT G20 hingga Pemulihan pariwasata ekonomi Bali.

"Aksi kali ini tentunya telah melewati berbagai diskusi dan kajian dari organisasi yang tergabung," ujarnya.

Baca Juga: Pengusaha Muda, Putra Siregar Pakai Baju Orange, Tersandung Kasus Dugaan Pengeroyokan

Usai menyampaikan aspirasi, ketua2 organisasi yang tergabung dalam Cipayung plus Se Bali, menyampaikan 8 tuntutan di depan kantor gubernur provinsi Bali.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x