Menko Marvest Buka AISF, Polda Bali Perketat Keamanan Pintu Masuk Venue

- 5 Desember 2022, 22:11 WIB
Polda Bali perketat pintu masuk kegiatan IASF di Bali Senin 5 Desember 2022.
Polda Bali perketat pintu masuk kegiatan IASF di Bali Senin 5 Desember 2022. /Dok Humas Polda Bali

 

INDOBALINEWS - Dalam rangka mengamankan event AISF (Achipelagic Island State Forum) 6th Senior Official Meeting yang dibuka langsung oleh Menteri Koordinator Maritim dan Investasi (Menkomarves) Jenderal TNI (Purn) Luhut Binsar Panjaitan, Polda Bali memperketat penjagaan pintu masuk venue kegiatan yang dilaksanakan di BICC, Senin 5 Desember 2022.

Tujuan dilaksanakanya penjagaan pintu masuk ini adalah untuk memastikan keamanan dan kelancaran kegiatan 6th Senior Official Meeting.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1: Dua Gol Dianulir, Bali United Menang Dramastis Atas Persita Tangerang

"Polda Bali memperketat penjagaan pintu masuk area kegiatan  6th Senior Official Meeting untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para delegasi, serta untuk memastikan tidak ada barang berbahaya yang masuk kedalam area kegiatan," terang Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Satake Bayu S.I.K.,M.si.

Lebih lanjut dikatakannya dalam pengamanan pintu masuk kegiatan ini Polda Bali menerjukan personel personel berpakaian preman dengan menggunakan batik dan jas.

Baca Juga: WNA Filipina Diperdaya Temannya dan Diperkosa Pensiunan Militer AS, Barang Bukti Lingerie Hitam Diamankan

"Ini merupakan bentuk komitmen Polda Bali dalam mengamankan seluruh Event Internasional yang dilaksanakan di Pulau Dewata agar berjalan aman dan lancar,” ucap Kombes Pol. Satake Bayu.***

 

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x