Masyarakat Antusias Datangi Gebyar Layanan Paspor dalam Peringatan Hari Buruh

- 4 Mei 2024, 08:05 WIB
Gebyar layanan paspor yang digelar Kantor Imigrasi Singaraja saat peringatan Hari Buruh 1 Mei 2024.
Gebyar layanan paspor yang digelar Kantor Imigrasi Singaraja saat peringatan Hari Buruh 1 Mei 2024. /Dok Humas Kantor Imigrasi Singaraja

 

INDOBALINEWS - Menyemarakkan Hari Buruh Internasional, Imigrasi Singaraja menggelar gebyar pembuatan paspor dalam acara MAYDAY IS FUNDAYSESSION 2 Kabupaten Jembrana.

Kegiatan yang bertempat di Gedung Kesenian Ir.Soekarno, disambut dengan antusiasme tinggi masyarakat.

Gebyar paspor ini merupakan kolaborasi antara Imigrasi Singaraja bersama dengan Dinas TenagaKerja dan Perindustrian Jembrana.

Baca Juga: Menparekraf Sandiaga : Disini Terasa Lebih Sejuk karena Mangrove Bisa Menurunkan Suhu.

Dalam gelaran gebyar pembuatan paspor ini, pelayanan yang disediakan adalah untuk permohonan paspor baru dan penggantian paspor habis masaberlaku/halaman penuh untuk paspor elektronik, serta layanan informasi seputar keimigrasian.

Masyarakat yang hendak mengajukan permohonan paspor elektronik, sebelumnya telah melakukan pendaftaran terlebih dahulu melalui aplikasi M-Paspor denganmemilih lokasi di MAYDAY Jembrana.

Saat kedatangan, para pemohon wajib membawa serta dokumen persyaratan paspor. Permohonan paspor barudiperuntukkan bagi pemohon yang baru kali pertama mengajukan permohonanpaspor, dengan persyaratan dokumen asli KTP, KK, akta lahir/ijazah/buku nikah.

Baca Juga: Sisa 1 Tiket ke Olimpiade Paris, Garuda Muda Tantang Guinea 9 Mei 2024

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah