PRS BRI Denpasar: Ada Esport, Cosplay Competition Hingga Potong Rambut dan Pelayanan Kesehatan Gratis

- 10 Desember 2022, 19:30 WIB
Acara Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2022 yang dihelat BRI di Pantai Mertasari Sanur, Denpasar Bali pada Jumat sampai Minggu, 9 hingga 11 Desember 2022.
Acara Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2022 yang dihelat BRI di Pantai Mertasari Sanur, Denpasar Bali pada Jumat sampai Minggu, 9 hingga 11 Desember 2022. /Dok Shira Fikri

INDOBALINEWS - Sedikitnya 30.000 pengunjung dalam tiga hari pelaksanaan menghadiri acara Pesta Rakyat Simpedes (PRS) 2022 yang dihelat BRI di Pantai Mertasari Sanur, Denpasar Bali pada Jumat-Minggu, 9-11 Desember 2022.

Kehadiran ribuan pengunjung tentunya diharap bisa ikut berkontribusi menggerakkan roda perekonomian khususnya UMKM di Bali.

Dalam acara ini sebanyak 125 UMKM turut berpartisipasi dari berbagai macam jenis termasuk kuliner dan fashion. 

Baca Juga: Tasyakuran Pernikahan Kaesang di Pura Mangkunegaraan, 400 penarik becak dan 35 Andong Siap Angkut Tamu

Regional Micro Banking Head Regional Office BRI Denpasar, Arif Hartoyo mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan menjadi titik balik kebangkitan ekonomi kerakyatan, khususnya bangkitnya sektor UMKM di Indonesia.

Ditambahkannya memang Pertumbuhan UMKM diharapkan menjadi salah satu harapan pada penyelenggaraan Pesta Rakyat Simpedes 2022 di Kota Denpasar ini.

Gelaran acara Pesta Rakyat Simpedes 2022 ini merupakan komitmen PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dalam meningkatkan literasi keuangan kepada masyarakat melalui pemberdayaan terhadap UMKM dan memberikan layanan edukasi keuangan digital yang utuh.

Baca Juga: Polisi Ingatkan Pendiri Ri Yaz Group Malaysia Agar Serahkan Diri

"Agar masyarakat khususnya para pelaku UMKM semakin “Pede Memimpin Perubahan” akan adanya pertumbuhan bisnis dan transaksi keuangan digital di era perkembangan digitalisasi ini," ujar Arif di sela-sela acara PRS hari kedua Sabtu 10 Desember 2022.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x