'Bang Kumis', Polsek Densel Kunjungi Kantor Bendesa Adat Sidakarya

- 12 Januari 2023, 18:09 WIB
Bang Kumis dari Polsek Densel berkunjung ke Desa Adat Sidakarya, Kamis 12 Januari 2023.
Bang Kumis dari Polsek Densel berkunjung ke Desa Adat Sidakarya, Kamis 12 Januari 2023. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Program Unggulan Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si., yaitu 'Bang Kumis' kegiatan sambang dan kunjung setiap hari kamis pekan ini dilakukan di Bendesa Adat Desa Sidakarya I  Ketut Suka.

Sambang yang bertempat di Aula Pasar Sudamerta, Jl. Sidakarya No. 128. Denpasar Selatan pada Kamis 12 Januari 2023 bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan ini perlu sinergitas seluruh komponen  masyarakat baik itu Tokoh Masyarakat (Tomas), tokoh agama (Toga) maupun tokoh adat (Todat).

Baca Juga: Ryuji Utomo Ungkap Alasan Gabung Bali United, Nuansa Eks Persija Jakarta Mudahkan Proses Adaptasi

Dalam kegiatan itu Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Pramana, S.H.,S.I.K. disampingi Kanit Binmas Iptu Anak Agung Ketut Sumiarta.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Panit 2 Binmas, Bhabinkamtibmas Desa Sidakarya, Ketua Pecalang Desa Adat Sidakarya, Kelian Adat Masing Masing Banjar dan Ketua Pasar Desa Adat Sidakarya. 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Denpasar Selatan mengucapkan terima kasih kepada Jro Bendesa telah memberikan tempat dan waktu untuk bertemu menjalin komunikasi dengan steak holder adat di Desa Sidakarya.

Baca Juga: Huawei Siap Rilis Ponsel Pintar Pintar P60 Series, Cek Jadwal Launchingnya

Dan telah bersama-sama mendukung dalam keamanan, dibuktikan dengan lancarnya event besar seperti G.20 di Bali.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah