6 Warung Hangus Terbakar Dini Hari di Mengwi Badung, Kerugian Rp500 Juta

- 28 Januari 2023, 10:20 WIB
Petugas kepolisian mengecek peristiwa kebakaran yang terjadi di Buduk Mengwi Badung yang menghanguskan 6 warung milik warga pada Sabtu 28 Januari 2023 dini hari.
Petugas kepolisian mengecek peristiwa kebakaran yang terjadi di Buduk Mengwi Badung yang menghanguskan 6 warung milik warga pada Sabtu 28 Januari 2023 dini hari. /Dok Humas Polres Badung

INDOBALINEWS - Sebanyak enam warung pada Sabtu 28 Januari dinihari sekitar pukul 04.00 wita hangus terbakar di Mengwi Badung.

Diketahui api berkobar dan menghanguskan enam buah warung milik I Ketut Tirta (63 tahun) yang berlokasi di Banjar Tengah, Desa Buduk, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung.

Peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh I Ketut Tirta (korban-red) yang saat itu terbangun dari tidurnya lantaran mendengar suara kretek-kretek.

Baca Juga: Liga 2 Dihentikan, Pemain Persipura Jayapura Jadi Rebutan Klub Liga 1 di Bursa Transfer Pemain

Setelah dipastikan sumber suara tersebut berasal dari warung sate yang berada di sebelah rumahnya.

Setelah dicek melalui pintu belakang, korban dikagetkan dengan kobaran api.

Selanjutnya via telepon korban langsung menghubungi petugas dinas pemadam kebakaran pemkab Badung serta melaporkan peristiwa tersebut kepada Bhabinkamtibmas

Baca Juga: Narkoba Senilai Rp10 Miliar Dimusnahkan Polda Bali dan Kanwil DJBC Bali, NTB, NTT

Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H., seijin Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K.,S.H.,M.H., saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa kebakaran diwilayah Desa Buduk.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x