Viral Bersetubuh di Depan Rumah Warga, Pria Bule dan Cewek Lokal Masih Dicari Identitasnya

- 11 September 2023, 09:49 WIB
Seorang bule dan warga lokal tertangkap CCTV tengah melakukan hubungan seks di depan rumah warga.
Seorang bule dan warga lokal tertangkap CCTV tengah melakukan hubungan seks di depan rumah warga. /@denpasar.viral

INDOBALINEWS - Video seorang pria warga negara asing (WNA) dan seorang perempuan warga negara Indonesia (WNI) viral di media sosial lantaran melakukan adegan seks di depan rumah warga di Bali.

Saat ini, sejoli yang melakukan adegan tak senonoh itu belum diketahui identitasnya. Aksi yang menggemparkan jagat maya itu terjadi di kawasan Jalan Kayu Aya, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung, Bali, Jumat 8 September 2023.

Di video tersebut, terlihat seorang bule yang menggunakan kemeja putih dan seorang perempuan WNI yang berpakaian serba hitam terekam CCTV dan mereka asyik beradegan seks di depan rumah warga.

Baca Juga: Jerman Juara Piala Dunia FIBA 2023, Ungguli Serbia 83-77

Sementara, Kanitreskrim Polsek Kuta Utara Iptu Komang Juniawan mengatakan bahwa untuk identitas sejoli itu belum diketahui dan lokasinya bukan di daerah Kecamatan Kuta Utara, tapi di Kecamatan Kuta.

"Belum diketahui (identitasnya), itu wilayah Kuta lokasinya," kata Juniawan saat dikonfirmasi, Senin 11 September 2023.

Baca Juga: Pengungsi Gempabumi M 6.3 Donggala Capai 2.874 Jiwa, Mulai Berangsur Kembali ke Rumah

Sementara, dikonfirmasi berbeda Kasubdit V Tindak Pidana Siber Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Nanang Prihasmoko mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait video tersebut. "Kami masih menyelidiki video tersebut," terangnya secara singkat.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas bahwa terkait video yang viral masih dilakukan lidik. "Sementara masih lidik," tandasnya.

Halaman:

Editor: Ronatal Siahaan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x