Soal Sayembara Tiket ke Singapura bagi yang Bisa Turunkan Hujan di TPA Suwung, Walikota: Joke

- 20 Oktober 2023, 07:01 WIB
Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara usai Rapat Kordinasi Penanganan Musibah Kekeringan dan Kebakaran Lahan di Gedung Wiswa Sabha Utama Kantor Gubernur Bali, Kamis 19 Oktober 2023.
Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara usai Rapat Kordinasi Penanganan Musibah Kekeringan dan Kebakaran Lahan di Gedung Wiswa Sabha Utama Kantor Gubernur Bali, Kamis 19 Oktober 2023. /Dok Pemkot Denpasar

 

 

INDOBALINEWS - Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara mengklarifikasi pernyataannya yang menyebutkan bahwa barang siapa yang bisa menurunkan hujan di Kawasan TPA Suwung akan diberikan hadiah berupa tiket liburan ke Sungapura.

Pernyataan tersebut diungkapkan Jaya Negara saat memimpin pelaksanaan Jumpa Pers terkait pelaksanaan D’Youth Fest 3.0 di Gedung Dharma Negara Alaya Kota Denpasar, Selasa 17 Oktober 2023. Menurutnya, pernyataan tersebut hanyalah candaan atau joke yang dilontarkan kepada wartawan yang hadir.

Usai mengikuti Rapat Kordinasi di Kantor Gubernur Bali pada Kamis 19 Oktober 2023 Walikota Jaya Negara menjelaskan bahwa tidak ada maksud menggelar sayembara. Dimana, pernyataan yang disampaikan tersebut merupakan ruang tertutup yang dikhususkan untuk media yang hadir.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Bali United Dirumorkan Dekati Camat Persija Jakarta Tony Sucipto

“Saya klarifikasi ya, tidak ada maksud saya menggelar sayembara, melainkan itu hanya candaan atau joke kepada rekan wartawan yang hadir, agar suasana rapat tidak tegang, hal ini karena kita akan fokus membahas kegiatan anak muda berbasis kreatifitas yakni D’Youth Fest 3.0, begitu maksudnya,” ujar Jaya Negara

“Jadi saya sampaikan begini, sesaat setelah duduk di lokasi Jumpa Pers, saya sampaikan, kalau ada rekan wartawan yang bisa menurunkan hujan, sekarang bisa datang ke TPA, kalau langsung turun hujan, saya akan berikan hadiah tiket ke Sungapura, tapi itu joke, biar pertemuannya tidak tegang, begitu saya katakan kala itu,” ujarnya menceritakan kejadian kala itu.

Baca Juga: Parah! Neymar Cedera ACL dan Tidak Bisa Perkuat Al-Hilal Hingga Akhir Musim

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x