Pastikan Keamanan Logistik Pemilu, Karendal Ops Mantap Brata Agung Lakukan Pengecekan

- 25 Oktober 2023, 10:31 WIB
Pengecekan Gudang Logistik KPU Kabupaten Badung Rabu 25 Oktober 2023.
Pengecekan Gudang Logistik KPU Kabupaten Badung Rabu 25 Oktober 2023. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Pejabat Ops Mantap Brata 2023 dari Polresta Denpasar, yang dipimpin oleh Kompol I Ketut Tomiyasa, S.H, M.H selaku Karendal Ops, melakukan pengecekan Gudang Logistik KPU Kabupaten Badung Rabu 25 Oktober 2023.

Gudang logistik ini terletak di Jalan Gatsu Barat nomor 400, Denpasar, dan saat ini dijaga oleh dua personel dari Polres Badung.

Pengecekan ini dilakukan dalam rangka memastikan keamanan pemiu di daerah dan kelengkapan gudang logistik KPU Kabupaten Badung menjelang pelaksanaan pemilihan umum. Gudang logistik tersebut kini sudah berisi sebanyak 3,500 bilik pemungutan suara.

Baca Juga: Cara Membuat Briket Murah dan Mudah di Rumah

Kegiatan pengecekan tersebut turut dihadiri oleh beberapa pejabat terkait, antara lain Kasatgas Banops, Kasatgas Preentif, Kasatgas Prepentif, Kasubsatgas Logistik, Kasubsatgas Propam, dan Kasipropam dari Polresta Denpasar.

Di konfirmasi terpisah seijin Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Dr. Bambang Yugo Pamungkas, SH.,SIK.,M.Si, Kasi Humas AKP I Ketut Sukadi menyatakan bahwa pengecekan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan pemilihan umum di Kabupaten Badung.

Baca Juga: Masih Mau Disebut Remaja Jompo? Yuk Coba Ramuan Sehat Ini yang Cocok Saat Hujan!

“Dengan gudang logistik yang sudah berisi bilik pemungutan suara, diharapkan semua persiapan dapat berjalan lancar, menjaga integritas pemilihan, dan memberikan kepercayaan kepada masyarakat terhadap proses demokrasi,”ucapnya.

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah