Semangat World Sustainability Day di Beach Cleanup Havaianas Indonesia dan Seasoldier Bali

- 31 Oktober 2023, 16:19 WIB
Tim internal Kanmo Group Bali usai menggelar beach cleanup Sabtu 28 Oktober 2023.
Tim internal Kanmo Group Bali usai menggelar beach cleanup Sabtu 28 Oktober 2023. /Dok Zaenal

 

INDOBALINEWS - Dengan semangat “World Sustainability Day” yang jatuh pada 26 Oktober 2023 lalu, Havaianas Indonesia dan Seasoldier Bali melakukan bersih bersih pantai atau beach cleanup di Pantai Mertasari Bali Sabtu 28 Oktober 2023.

Lee Walker, Vice President of Footwear & Active di Kanmo Group mengatajan inisiasi ini menjadi bagian komitmen Havaianas untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga lingkungan alam.

Bermitra dengan Seasoldier Bali, perusahaan non-profit yang memiliki prioritas terhadap konservasi laut dan alam, Havaianas sigap dalam membersihkan Pantai Mertasari di Bali dan area sekitarnya dari sampah. Kemitraan ini menggabungkan keahlian Seasoldier Bali dan semangat Havaianas untuk membuat dampak positif di lingkungan pantai.

Baca Juga: Gerakan Memboikot Merek Prokduk Israel Muncul di Berbagai Negara, Berikut Daftarnya Lengkapnya

“Kami sangat bangga dapat bergabung dengan Seasoldier Bali untuk kegiatan Beach Cleanup pertama ini. Di Havaianas, kami menyadari akan pentingnya menjaga keindahan lingkungan pantai, dan kegiatan ini menjadi langkah yang signifikan dalam perjalanan kami menuju sustainability. Dengan aksi bersama ini, kami percaya kemitraan ini akan menjadi kunci dalam menciptakan masa depan yang lebih bersih dan hijau,” ujar Lee Walker.

Seasoldier Bali, terkenal akan dedikasinya dalam perlindungan laut, secara reguler telah mengadakan beberapa beach cleanup dengan komunitas dan masyarakat lokal dalam menjaga lingkungan alam. Kali ini, kolaborasinya dengan Havaianas akan semakin menekankan komitmen bersama dalam menciptakan keindahan di pantai Bali.

Baca Juga: Bendera PDIP dan Baliho Ganjar Dicopot, Satpol PP Bali Angkat Bicara: Perintah dari PJ Gubernur, Namun...

Sementara itu Nadine Chandrawinata, Founder Seasoldier Foundation dalam kesempatan yang mengatakan senang bisa bergandengan tangan mengajak masyarakat lokal untuk membuat perubahan yang positif.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah