Awali Tahun Baru 2021, Kodam IX Udayana Bersih-Bersih Pantai Kuta Bali

- 1 Januari 2021, 18:39 WIB
Menandai awal Tahun Baru 2021, Kodam IX/Udayana dan instansi terkait melakukan bersih-bersih pantai Jumat 1 Januari 2020.
Menandai awal Tahun Baru 2021, Kodam IX/Udayana dan instansi terkait melakukan bersih-bersih pantai Jumat 1 Januari 2020. /Dok Kodam IX Udayana

INDOBALINEWS - Menandai awal Tahun Baru 2021, Kodam IX/Udayana dan instansi terkait melakukan bersih-bersih pantai Jumat 1 Januari 2020. 

Bersih-bersih pantai ini melibatkan 400 orang peserta yang antara lain berasal dari Kodam IX/Udayana, Lanal Denpasar, Lanud Ngurah Rai Bali, DLHK Kabupaten Badung, Kepolisian, Ormas FKPPI dan juga Para Pelajar Pramuka dan Desa Adat Kuta.

Baca Juga: Terduga Pelaku Pembunuh Karyawati Bank Mandiri Kuta Bali, Kos Bersama Ortu Dekat TKP

Menurut Kepala Dinas Lingkungan Hidup Dan Kebersihan Kabupaten Badung, Wayan Puja, di Pantai Kuta belakangan sering terlihat sampah-sampah berserakan yang sebagian di antaranya adalah sampah kiriman.

Baca Juga: Terungkap Peredaran Sabu 50 Kg Dalam Kemasan Teh China, Jaringan Aceh Medan dan Jakarta

Sehingga sampah-sampah tersebut membuat pantai yang terkenal seantero dunia tersebut jadi tak elok dipandang mata. Ketambahan lagi sampah-sampah tersebut juga terlihat berserakan meluber di sepanjang pantai.

Baca Juga: Akhirnya Gisel Mengaku Sebagai Pemeran Video Mesum 19 Detik Yang Viral

"Termasuk juga saat memasuki Tahun Baru 2021, Pantai Kuta Bali kembali dipenuhi sampah kiriman yang berserakan di pinggir pantai," ujar Wayan Puja seperti yang dikutip oleh indobalinews.com.

Baca Juga: Update Penanggulangan Covid-19 di Bali, Jumat 1 Januari 2021

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x