Viral, Wisatawan asal Inggris Ini Ngaku Tertipu Iklan Pariwisata Pantai Kuta, Soroti Macet dan Tumpukan Sampah

- 27 Januari 2024, 09:16 WIB
Ikustrasi Pantai Kuta, Viral, wisatawan asal Inggris ini ngaku tertipu kklan pariwisata Pantai Kuta, soroti macet dan tumpukan sampah.
Ikustrasi Pantai Kuta, Viral, wisatawan asal Inggris ini ngaku tertipu kklan pariwisata Pantai Kuta, soroti macet dan tumpukan sampah. /Pixabay

INDOBALINEWS - Viral, wisatawan asal Inggris ini ngaku tertipu kklan pariwisata Pantai Kuta, soroti macet dan tumpukan sampah.

Sebuah video viral yang menunjukkan komplain wisatawan asal Inggris sedang ramai jadi perbincangan hangat warganet.

Video yang memperlihatkan keluhan turis yang juga merupakan influencer di negaranya itu menyebutkan dirinya sebagai korban penipuan iklan pariwisata Pantai Kuta.

Baca Juga: Polisi Berhasil Ringkus Bule Penganiaya Karyawan Villa di Kawasan Wisata Kemenuh Gianyar

Dalam tayangan video unggahan akun instagram @punapibali, dilansir Sabtu 27 Januari 2024, terlihat turis asal Inggris itu merekam kawasan sekitar Pantai Kuta.

Dalam video tersebut ia menyayangkan keindahan kawasan wisata Pantai Kuta tak seindah gambaran yang ditemukan di intermet.

"Semua orang mengatakan datanglah ke Bali, ini adalah tempat yang luar biasa untuk dikunjungi. Sejujurnya saya sangat membencinya, lihat ini", ujarnya dalam tayangan video dilansir dari akun instagram @punapibali.

Baca Juga: Pantai Kuta Perlu Ditata Kembali Agar Tak Terkesan Kumuh

"Di mana-mana macet, lihatlah betapa macetnya, mengerikan. Anda bahkan tidak bisa bergerak, Anda tidak bisa menyeberang jalan," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Instagram @punapibali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x