Liga 1: Ini Target Bali United Gelar Coaching Clinic bagi Guru PJOK se Provinsi Bali

- 26 Januari 2024, 09:05 WIB
Bali United bekerjasama dengan Disdikpora Provinsi Bali gelar Coaching Clinik bagi guru PJOk se Provinsi Bali
Bali United bekerjasama dengan Disdikpora Provinsi Bali gelar Coaching Clinik bagi guru PJOk se Provinsi Bali /Instagram @baliunited

INDOBALINEWS - Klub BRI Liga 1, Bali United baru saja melaksanakan kegiatan Coaching Clinic Guru Olahraga se-Provinsi Bali bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Provinsi Bali.

Setelah sebelumnya dilaksanakan di Bali United Café sejak bulan Desember 2023 lalu, kali ini agendanya berlangsung di Training Center Bali United, Pantai Purnama, Gianyar, Rabu 24 Januari 2024.

Sebanyak 50 guru Pendidikan, Jasmani Olahraga dan Kesehatan (PJOK) atau guru olahraga dari seluruh Bali berkumpul di pusat pelatihan dari Bali United tersebut.

Baca Juga: Liga 1: Cerita Dewi Sumaeda Guru PJOK asal Karangasem Peserta Coaching Clinic Bali United

Adapun peserta yang dihadirkan adalah guru-guru olahraga dari tingkatan Sekolah Dasar (SD), Menengah Pertama (SMP), dan Menengah Atas (SMA) yang berasal dari semua sekolah yang berada di Provinsi Bali.

Mereka mengikuti kegiatan dari pagi hari hingga sore dengan mendapatkan materi pembelajaran di ruangan dan praktik di lapangan.

Agenda coaching clinic Bali United bekerja sama dengan Disdikpora Bali ini diharapkan nantinya akan melahirkan banyak talenta-talenta muda berbakat dari tingkat sekolah menuju jenjang profesional di bidang sepak bola untuk kebutuhan di Tim Bali United, Tim Porprov, Tim PON, Liga 3, Liga 2 hingga Liga 1 dan bahkan tidak menutup kemungkinan ke jenjang Tim Nasional Indonesia.

Baca Juga: Viral Video Bule di Bali Aniaya Pegawai Villa hingga Gigi Copot, Begini Kronologinya
  
Yang menarik, pengembangan pemain sepak bola wanita akan dijalankan dalam menciptakan para pemain sepak bola wanita ke jenjang profesional.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Bali United telah mewadahi kegiatan ini untuk guru-guru olahraga yang ada di Provinsi Bali. Kami dari Pemerintah melalui Disdikpora sudah memberikan rekomendasi terkait kegiatan ini.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: baliunited.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x