Polisi Berhasil Ringkus Bule Penganiaya Karyawan Villa di Kawasan Wisata Kemenuh Gianyar

- 26 Januari 2024, 13:06 WIB
Polisi berhasil menangkap bule penganiaya karyawan villa kawasan wisata Kemenuhdi kawasan wisata Kemenuh, Gianyar, Bali.
Polisi berhasil menangkap bule penganiaya karyawan villa kawasan wisata Kemenuhdi kawasan wisata Kemenuh, Gianyar, Bali. /Polres Gianyar

INDOBALINEWS - Polisi berhasil menangkap bule penganiaya karyawan villa kawasan wisata Kemenuhdi kawasan wisata Kemenuh, Gianyar, Bali.

Petugas gabungan dari Satuan Reserse Kriminal Polres Gianyar dan Satuan Unit Reserse Kriminal Polsek Sukawati berhasil mengamankan Warga Negara Asing (WNA) pelaku penganiayaan karyawañ villa di Villa Kailash di kawasan wisata Kemenuh, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar. Pelaku berhasil diamankan polisi di sebuah hotel kawasan Nusa Dua, Kabupaten Badung, Jumat (25/1/2024) dinihari.

Baca Juga: Viral Video Bule di Bali Aniaya Pegawai Villa hingga Gigi Copot, Begini Kronologinya

Kapolres Gianyar, AKBP Ketut Widiada, didampingi Kasat Reskrim Polres Gianyar AKP M Gananta dan Kanit 1 Satreskrim Polres Gianyar Ipda Hanif Aryoseno, melansir akun instagram @punapibali, Jumat 26 Januari 2024 mengatakan bahwa pihaknya sudah berhasil mengamankan pelaku WNA yang melakukan aksi penganiayaan tersebut.

“Astungkara malam ini kami sudah berhasil mengamankan pelaku penganiayaan yakni WNA asal Amerika Serikat berinisial M-Z-O usia 28 tahun di salah satu hotel kawasan Nusa Dua Badung, penangkapan ini berawal dari informasi yang diterima petugas terkait keberadaan pelaku sedang berada di sebuah hotel kawasan Sanur Denpasar.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia U20 vs Thailand, Tayang di Indosiar dan Vidio, Cek Link Streaming Resmi

Namun pelaku yang juga bersama teman wanitanya sempat lari hingga ke hotel kawasan Nusa Dua Badung hingga berhasil kami amankan,” ujarnya.

Saat diamankan, pelaku ternyata melakukan perlawanan. Menurut Ketut Widiada pelaku sempat memukul Kasat Reskrim Polres Gianyar AKP M Gananta yang pada saat itu ikut dalam proses penangkapan, setelah beberapa saat pelaku akhirnya berhasil diamankan dan langsung di awa ke Mapolres Gianyar.

“Besok (Jumat, 26 Januari 2024) dari konsulat Amerika Serikat akan melakukan pendampingan dan akan kita lakukan proses lebih lanjut,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Instagram @punapibali


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x