Bursa Transfer Pemain: Lanjut atau Mundur? Kylian Mbappe Minta Gaji 1,5 Juta per Pekan di Real Madrid

- 27 Januari 2024, 08:35 WIB
Bintang PSG, Kylian Mbappe buka kemungkinan gabung Real Madrid di bursa transfer pemain musim panas mendatang. Ia menuntut gaji dan bonus besar dari Real Madrid
Bintang PSG, Kylian Mbappe buka kemungkinan gabung Real Madrid di bursa transfer pemain musim panas mendatang. Ia menuntut gaji dan bonus besar dari Real Madrid /Instagram @k.mbappe

INDOBALINEWS - Bintang PSG, Kylian Mbappe buka kemungkinan gabung Real Madrid di bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Kylian Mbappe kembali jadi sensasi. Setelah tarik ulur masa depannya di PSG kembali menyeruak ke publik, kini sang pemain dikabarkan siap mencari pelabuhan baru di bursa transfer pemain mendatang.

Kebersamaan Mbappe dengan PSG memang akan berakhir Juni 2024. Manajemen PSG saat ini masih belum kehilangan kesabaran untuk mempertahankan pemainnya tersebut.

Baca Juga: Las Palmas vs Real Madrid, Jadwal Pertandingan dan Tayang di TV Mana? Cek Link Live La Liga di Sini

Namun, kabar terbaru menyebutkan Mbappe ogah berlama-lama di PSG. Melansir laporan Bild, Sabtu 27 Januari 2024, Mbappe dikabarkan menghidupkan kembali keinginan berkarir di Liga Spanyol.

Real Madrid disebutkan Bild sebagai tujuan utama bintang Timnas Prancis itu. Los Blancos juga sebelumnya dikabarkan masih membuka ruang bagi kedatangan Mbappe.

Namun masih menurut laporan yang sama, Kylian Mbappe meminta syarat gila untuk bisa bergabung Real Madrid. Ia meminta gaji mencapai 1,5 juta Euro per pekannya.

Baca Juga: Bali United vs Ha Noi FC di Ajang Hana Bank BIDV Cup, Coach Teco Buka Kemungkinan Rotasi Pemain

Menurut Mbappe, nominal sebesar itu wajib diterimanya mengingat performa dan pencapaiannya yang memang sangat luar biasa sejak 2017 silam.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Bild


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x