Serba Serbi Ramdhan: Mudik Gratis dari Bali ke Jawa, Catat Syarat dan Lokasi Pendaftarannya

- 26 Maret 2024, 16:35 WIB
Ilustrasi mudik gratis. Polresta Denpasar gelar mudik gratis ini lokasi dan syarat pendaftarannya.
Ilustrasi mudik gratis. Polresta Denpasar gelar mudik gratis ini lokasi dan syarat pendaftarannya. /Instagram @pikiranrakyat/

INDOBALINEWS - Seperti tahun-tahun sebelumnya Polresta Denpasar tahun 2024 kembali gelar mudik gratis. Program mudik gratis ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Selain itu untuk mengatasi kepadatan lalu lintas yang akan terjadi saat hari-hari liburan Idul Fitri.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi dikonfirmasi, pada Selasa 26 Maret 2024 mengatakan program mudik gratis ini digelar jurusan Denpasar, Banyuwangi, Situbondo, Probolinggo, dan Surabaya. Masyarakat yang ingin ikut program ini segera mendaftar ke Satpas Polresta Denpasar (Kantor SIM).

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain Liga 1: Persib Bandung Incar Striker Timnas Indonesia Ini, Lini Depan Bakal Tambah Gacor

Mudik gratis Polresta Denpasar.
Mudik gratis Polresta Denpasar. Dok Humas Polresta Denpasar


Calon pemudik cukup bawa foto copy KTP untuk orang dewasa. Sementara untuk anak di bawah 17 tahun bawa foto copy Kartu Keluarga (KK). Untuk informasi lebih lanjut calon pudik bisa hubungi nomor 081934948463.

"Rencana keberangkatan pada 5 April 2024. Titik keberangkatan di Terminal Ubung, Denpasar Utara," ungkap AKP Sukadi.

AKP Sukadi mengatakan melalui mudik gratis keselamatan pemudik lebih terjamin dan aman. Pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat untuk mengurangi mudik menggunakan roda dua dan lebih memakai fasilitas umum.

Baca Juga: Vietnam vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Apa?

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x