Vietnam vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Apa?

- 26 Maret 2024, 08:15 WIB
Vietnam vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Apa? Cek Link Live Streaming di Sini, Selasa 26 Maret 2024
Vietnam vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Apa? Cek Link Live Streaming di Sini, Selasa 26 Maret 2024 /Instagram @rctisports

INDOBALINEWS - Vietnam vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Apa?.

Vietnam vs Timnas Indonesia akan berhadap-hadapan pada Matchday Keempat Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Laga akan digelar di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Selasa 26 Maret 2024, kickoff pukul 19.00 WIB. 

Tayangan laga Vietnam vs Timnas Indonesia akan disiarkan secara langsung RCTI dan dapat disaksikan secara livestreaming melalui kanal VISION Plus.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026: Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Debut Bela Timnas Indonesia vs Vietnam

Link Live Streaming Vietnam vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 dapat ditemukan di bagian akhir artikel ini.

Vietnam sedang dalam motvasi tinggi. Mereka ingin membalas dari Timnas Indonesia pada laga Match Ketiga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Pada laga tersebut, Vietnam tumbang dengan skor tipis 0-1 dari Timnas Indonesia. Gol semata wayang Egy Maulana Vikri memanfaatkan situasi gamang di kotak pinalti, cukup membuat Timnas Indonesia mengunci tiga poin.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026: Pemain Timnas Indonesia yang Demam Dinyatakan Sembuh dan Sudah Mulai Latihan

Hasil pertandingan itu mampu merubah posisi di klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026. Vietnam yang sebelumnya duduk di posisi dua melorot ke posisi tiga.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x