Bursa Transfer Pemain Liga 1: Persib Bandung Incar Striker Timnas Indonesia Ini, Lini Depan Bakal Tambah Gacor

- 26 Maret 2024, 09:47 WIB
Persib Bandung incar pemain berlabel Timnas Indonesia di bursa transfer pemain akan datang, Selasa 26 Maret 2024
Persib Bandung incar pemain berlabel Timnas Indonesia di bursa transfer pemain akan datang, Selasa 26 Maret 2024 /Instagram @dimasdrajad

INDOBALINEWS - Berikut akan disajikan informasi seputar bursa transfer pemain Liga 1. Kabar kali ini datang dari Persib Bandung yang sedang dikaitkan dengan salah satu bintang Timnas Indonesia.

Liga 1 2023/24 belum berakhir. Namun sejumlah klub yang sudah memastikan diri bertahan di kompetisi tertinggi di musim depan, sudah mulai mengarahkan radarnya pada beberapa calon rekrutan anyar di bursa transfer pemain.

Persib Bandung menjadi salah satu klub yang saat ini disebut-sebut bakal menambah amunisi di musim depan. Bukan tanpa sebab, Pangeran Biru besar kemungkinan akan tampil di kompetisi Asia. Untuk itu, manajemen ingin menambah kedalaman skuad. Berikut informasi lengkapnya.

Baca Juga: Vietnam vs Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Tayang Jam Berapa dan Live di TV Apa?

Persib Bandung incar pemain berlabel Striker Timnas Indonesia

Persib Bandung tak main-main dalam mencari rekrutan anyar di bursa transfer pemain. Kabar beredar, Bojan Hodak selaku pelatih merekomendasikan manajemen untuk mendatangkan striker berlabel Timnas Indonesia.

Meski saat ini sudah memiliki David da Silva dan Ciro Alves, namun Bojan Hodak tak mau meremehkan persaingan di kompetisi yang akan datang.

Selain itu, jika berhasil tampil di kompetisi Asia, Bojan Hodak tak ingin Persib Bandung hanya menjadi pelengkap semata. Untuk itu, pelatih yang masuk menggantikan Luis Milla ini ingin mendatangkan pemain grade A.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia 2026: Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen Debut Bela Timnas Indonesia vs Vietnam

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Instagram @kandaboll


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x