Doa Bersama Lintas Agama Polresta Denpasar Jelang Peringatan Hari Bhayangkara

- 29 Juni 2024, 23:39 WIB
doa bersama jelang Hari Bhayangkara Jumat 28 Juni 2024.
doa bersama jelang Hari Bhayangkara Jumat 28 Juni 2024. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Polresta Denpasar mengelar Doa Bersama jelang Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 pada Jumat 28 Juni 2024 di Lantai III Gedung Pesat Gatra Polresta Denpasar.

Doa Bersama Lintas Agama Wilayah Kota Denpasar di hadiri Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Wisnu Prabowo.SiK.,MM. bersama Forkopimda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kota Denpasar.

Doa bersama yang dipimpin 5(lima) tokoh Agama secara bergiliran dari Agama Hindu, Islam, Kristen Katholik, Kristen Protestan, Agama Budha, yang di ikuti oleh Undangan dan seluruh Personil Polresta Denpasar.

Baca Juga: Tekan Perokok Usia Dini, Semua Lembaga Harus Perkuat Instrumen Pengendalian

Pada tahun ini Kepolisian Negara Republik Indonesia akan memasuki usia ke-78 tahun dan sebagai wujud rasa syukur kepada tuhan yang maha kuasa Polresta Denpasar menyelenggarakan kegiatan doa bersama lintas agama.

Menurut Kapolresta dengan kegiatan doa bersama ini berharap agar Polri diberikan kemudahan, kelancaran dan keberkahan dalam seluruh pelaksanaan tugas Kepolisian sekaligus mohon kepada tuhan sang pencipta agar diberikan kesehatan kepada seluruh personel Polri.

 “Kami mengajak seluruh masyarakat dan para tokoh agama di kota Denpasar bersama-sama menyukseskan pilkada yang jujur, aman dan damai dan terus merawat persatuan dan kesatuan bangsa,” ucap Kapolresta dalam sambutanya.

Baca Juga: Gut Bacteria May Be a Hidden Tool for Managing Stress  

Dirinya juga meminta dukungan dan kerja sama dari seluruh masyarakat dan para tokoh agama di kota denpasar untuk bersama-sama memelihara kamtibmas guna mewujudkan situasi keamanan yang kondusif di wilayah kota denpasar sehingga dapat mendorong pertumbuhan ekonomi di Kota Denpasar.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah