Sambut Hari Bhayangkara Polresta Denpasar Berikan Beasiswa Putra Putri Polr IBerprestasi

- 29 Juni 2024, 09:33 WIB
/Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Polresta Denpasar memberikan beasiswa kepada Putra-Putri Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP) Polresta Denpasar yang berprestasi dan hal ini masih dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke -78 tahun 2024.

Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Wisnu Prabowo.,SIK.,MM. hadir langsung menyerahkan beasiswa tersebut pada Jumat sore 28 juni 2024 di Gedung pesat Gatra Lantai 3 Polresta Denpasar. Hadir pula Wakapolresta Denpasar AKBP Made Bayu Sutha Sartana,SIK.,MH. bersama para PJU.

Sebanyak 13 Putra-Putri PNPP Polresta Denpasar berprestasi yang diberikan beasiswa oleh Kapolresta Denpasar yaitu Tingkat SD sebanyak 4 orang, Tingkat SMP sebanyak 4 orang, Tingkat SMA sebanyak 3 orang serta Tingkat Perguruan tinggi sebanyak 2 orang.

Baca Juga: Lembaran Es Antartika Mencair, Titik Kritis Baru Ditemukan

“Pemberian beasiswa ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap dunia pendidikan, khususnya dalam membantu generasi muda yang berprestasi. beasiswa diberikan kepada siswa-siswi yang menunjukkan prestasi gemilang di bidang akademik maupun non-akademik,” ucap Kapolresta Denpasar dalam sambutanya.

Kapolresta juga berharap agar para adik-adik penerima beasiswa dapat terus belajar dengan giat dan meraih prestasi yang lebih tinggi, beasiswa ini bukan hanya sebagai hadiah atas prestasi yang diraih, tetapi juga sebagai tanggung jawab untuk terus belajar serta berkontribusi bagi bangsa dan negara.

“Semoga dengan ini menjadi motivasi bagi para putra-putri Polri untuk terus belajar dan meraih prestasi, serta menumbuhkan rasa cinta dan bangga terhadap polri menuju indonesia emas,” tutur Kombes Wisnu Prabowo.

Baca Juga: Drawing & Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 20026: Timnas Indonesia Berada di Grup Neraka

Penerima beasiswa tingkat SD sebanyak 4 orang yaitu Putu Alika Mahardani Putri Juara 2 Olimpiade IPA se Kota Denpasar Putri dari Aipda I Ketut Puja Antara, Putu Gede Mahadi Pradipta Juara 2 Renang 50 Meter Porjar Tahun 2024 putra Bripka Made Budiasa , Cetta Maria Jovita Juara 1 (Emas) Under 31 Kg Porsenijar Bali 2024 Putri dari Aipda Ida Ayu Darmayanti dan Putu Dafa Aldiano Juara 2 Taekwondo Porjar 2024, Putra dari Aipda I Kadek Arimbawa

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah